Kumpulan Game Pc Terbaik Keluaran Terbaru 2016 : part 2

1. Game PC Deus Ex: Mankind Divided

DEmk

Dunia yang begitu mempesona bahkan jika dilihat dari alpha gameplay trailernya. Tidak ada salahnya jika game ini mendapat hype yang luar biasa, apalagi mengingat Eidos Montreal juga berhasil membuat game Deus Ex: Human Revolution sukses di pasaran. Dibangun menggunakan engine baru, Dawn Engine tentu visual game ini akan mengalam peningkatan daripada seri Human Revolution. Dengan boss battle yang diperbaiki, anda bisa saja menyelesikan misi tanpa membunuh siapapun termasuk boss alias 100% stealth. Kita tunggu saja seperti apakah visual dan kemampuan augmented baru yang ada di game ini pada awal 2016 mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.

2. Game PC Dead Island 2

DL2

Ada hype yang terus mengitari seri Dead Island 2 dan rasa optimis juga ada mengingat Dead Island 2 dikembangkan oleh Yager Development, sang pengembang dari Spec Ops: The Line yang terhitung luar biasa. Tetapi rasa skeptis pun juga muncul mengingat Dead Island sebelumnya masih dikembangkan oleh Techland yang merupakan pengembang Dying Light yang memang tampil sangat luar biasa. Namun tetap saja Dead Island memliki basis fans besar yang selalu antusias akan seri terbarunya. Dari beberapa trailer yang beredar terlihat bahwa Dead Island 2 mengalami peningkatan dari sisi Visual karena dibangun menggunakan Unreal Engine 4, namun untuk gameplay? tampaknya kita harus menunggu hingga game ini dirilis pada tahun 2016 mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC.

3. Game PC DOOM (4)

DOOm

Proyek milik Bethesda yang begitu diantisipasi ini memang memilki basis fans yang kuat. Dengan tiga seri sebelumnya yang sudah dirilis di pasaran, tentu tidak ada salahnya jika seri DOOM selanjutnya ini begitu diantisipasi para gamer, Bethesda terkesan ingin membangkitkan DOOM lewat seri baru ini seperti yang mereka lakukan pada Wolfenstein lewat Woflenstein: The New Ordernya yang terhitung sukses di pasaran. DOOM sendiri akan dirilis 2016 mendatang untuk platform Xbox One, PS4 dan PC. id software selaku pengembang berambisi membuat DOOM berjalan pada 1080p dan 60fps di ketiga platform tersebut.

4. Game PC Dark Souls III

DS3

From Software terhitung berhasil membuat game-gamenya sukses dipasaran denga nilai jual utama yang melawan arus kebanyakan game saat ini. Jika kebanyakan game pada saat ini lebih menyajikan gameplay dengan tingkat kesulitan yang terhitung mudah, seri Souls dan Bloodborne dari From Software justru menawarkan sebaliknya. Dengan tingkat kesulitan yang tinggi ini setiap game dari From Software menjadi begitu diantisipasi karenanya. Dan salah satu yang dinantikan adalah sekuel dari Dark Souls II yakni Dark Souls III. Dalam beberapa screenshots yang telah bocor, dapat dilihat Dark Souls III ini lebih condong ke Blodborne dalam desain dunianya. Game ini akan dirilis pada awal 2016 mendatang untuk platform PS4, Xbox One dan PC.

5. Game PC Horizon: Zero Dawn

Markus Horizon

Menjadikan E3 2015 lalu sebagai pengenalan, anda mungkin ikut termakan hype game satu ini, game racikan developer Killzone (Guerilla Games) yang diberi judul Horizon: Zero Dawn. Anda disini akan berperan sebagai seorang pemburu yang menggunakan senjata yang mungkin tak sebanding jika dihadapkan pada musuh anda, yaitu para dinosaurus dan binatang besar lainnya yang kesemuanya adalah robot. Horizon: Zero Dawn sendiri merupakan sebuah game third-person shooter dengan efek sinematik yang begitu keren. Game ini dijadwalkan rilis tahun 2016 eksklusif untuk platform PS4.

6. Game PC The Last Guardian

TLG

Diumumkan sebagai sebuah game ekslusif PS3 pada tahun 2007 lalu, game ini seolah tenggelam dalam hingar-bingar industri game tanpa ada detail perkembangan sama sekali. Namun di ajang E3 2015 lalu game ini benar-benar menjadi sebuah kejutan dengan kehadirannya di Press Conference Sony. Kabarnya game ini akan dipindahkan menjadi game eksklusif PS4 dan bukan PS3 lagi seperti pengumumannya 2007 silam. The Last Guardian pun langsung mendapat hype yang besar dari para gamer PS4 yang memang menantikan game ini. Game ini sendiri akan dirilis tahun 2016 mendatang.

7. Game PC Star Ocean 5: Integrity and Faithlessness

ST 5

Merupakan seri sekuel yang begitu dinanti para penggemar J-RPG dibanyak negara. Star Ocean langsung mendapat hype yang besar meski mungkin tidak sebesar hype yang didapat Final Fantasy VII Remake. Game ini diakui oleh Square Enix terinspirasi dari Star Ocean 3. Dan akan mengambil timeline diantara Star Ocean 2 dan Star Ocean 3. Diakui Square Enix Star Ocean 5 akan lebih condong ke Star Ocean 3 daripada ke Star Ocean 4 yang merupakan seri sebelumnya. Star Ocean 5 dikonfirmasikan akan rilis tahun 2016 mendatang untuk platform PS3 dan PS4.

8. Game PC Hellblade

Hellblade-1

Apakah anda pernah membayangkan tentang sebuah game yang mengambil latar waktu pada masa para Viking masih berperang melawan bangsa lain dengan karakter anda yang mengalami gangguan pskologis?.Inilah yang anda dapat, sebuah game racikan Ninja Theory (peracik DmC) yang mengambil setting pada masa itu namun anda tidak akan menggunakan karakter berotot dengan kapak dan perisai ditangan, anda akan menggunakan karakter bernama Senua. Seorang wanita pejuang Celtic yang mengalami trauma psikologis akibat invasi Viking ke daerahnya. Musuh yang akan anda lawan merupakan hasil dari kondisi pskologis Senua sendiri (halusinasi, depresi, kecemasan). Game ini akan dirilis untuk platform PS4 dan PC pada 2016 mendatang.

9Game PC Street Fighter V

SFV

Capcom sempat mengatakan bahwa mereka tidak memiliki dana untuk melanjutkan seri game fighting yang legendaris ini. Namun kejutan pun muncul dengan diumumkannya proyek sekuel dari franchise Street Fighter yaitu Street Fighter V. Game ini sendiri masih dalam tahap pengembangan dengan menggunakan Unreal Engine 4. Dengan menggunakan engine ini kita tentu sudah bisa membayangkan grafis yang akan ditampilkannya nanti, berdasar pengumuman awal dari Capcom, Street Fighter V akan dirilis pada bulan Maret 2016 untuk platform PS4 dan PC.

sumber : https://game-pes.blogspot.com/2015/09/kumpulan-game-pc-terbaru-2016-bikin.html

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: