Membangun Rumah Ilmu untuk Mewujudkan Universitas Konservasi Bereputasi #1

Salam Konservasi!

Ya salam itu tidak asing lagi bagi mahasiswa Universitas Negeri Semarang, salam itu seringkali terdengar di telinga kita bahkan sering kita teriakan dalam berbagai acara di Universitas Negeri Semarang. Namun untuk kali ini saya tidak akan membahas tentang salam konservasi tersebut melainkan akan membahas tentang “Membangun Rumah Ilmu untuk Mewujudkan Universitas Konservasi Bereputasi” sesuai dengan tema kompetisi blog di Universitas Negeri Semarang.

Berbicara tentang rumah, tau rumah kan? Kalian juga punya rumah kan? Ya tentu saja tanpa pikir panjang lebar lagi, rumah is everything. Rumah sendiri sebagai tempat kita hidup, berlindung, berteduh dan bahkan kumpul bersama keluarga tercinta. Banyak cerita di sana, canda, tawa bahkan duka sekalipun tersimpan di dalamnya. Namun untuk membangun rumah perlu adanya pondasi yang kuat agar rumah tersebut kokoh dalam menopang kehidupan kita. Tidak dibangun begitu, perlu adanya pemikiran yang khusus untuk membangun rumah sesuai keinginan dan tujuan bersama keluarga. Seperti halnya dengan membangun rumah ilmu ya seperti yang saya jelaskan tadi membangun rumah ilmu juga perlu adanya perencanaan yang matang agar tidak terjadi masalah untuk kedepannya. Membangun rumah ilmu maksudnya disini kita disuruh untuk belajar, berlatih, bahkan mencobanya untuk mewujudkan universitas konservasi. Sebagai mahasiswa Universitas Negeri Semarang seharusnya kita bangga karena Universitas Negeri Semarang disebut sebagai kampus Konservasi. Kampus nan hijau.

Mungkin hanya ini yang bisa saya tulis di blog ini. Untuk kurang lebihnya saya mohon maaf karena ini kali pertama saya membuat blog. Jika ada kesalahan mohon kritik dan saran. Jangan bosan-bosan untuk mampir lagi di blog saya ya. Terima kasih atas kunjungan anda dan semoga bermanfaat. Sekian dan Terima Kasih.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

One Response to “Membangun Rumah Ilmu untuk Mewujudkan Universitas Konservasi Bereputasi #1”

Leave a Reply

Skip to toolbar