Cara Mengganti atau Merubah VGA Laptop Mudah

Cara Mengganti atau Merubah VGA Laptop Mudah


 

Cara Mengganti atau Merubah VGA Laptop Mudah – Bagaiman pengetahuan mengenai tatacara merubah “pengaturan pada VGA komputer Inte HD menjadi NVidia GeForce?” tentu kalau pengguna termasuk pecinta permainan game pada computer tentang bagaimana merubah VGA komputer pengguna diubah pada NVidia GeForce, ikuti terus pembahasannya melalui tulisan ini. Di saat ini apabila hendak bermain untuk permainan game yang baru perlu penyesuaian dengan kualitas grafik yang sesuai dengan permainan game tersebut.

Kalau pengguna tidak memakai bentuk dari VGA serta ukuran grafiknya sudah dipastikan ada kendala dalam tampilan game kemunginan pergerakan gambarnya akan lelet. Sudah pastinya yang sedang asyiknya berman game terkesan sangat mengganggu kenyamanan. Lebih baik bagi para pengguna melakukan perubahan pada VGA komputer tersebut ke dalam NVidia GeForce. Adapun trik dan caraya adalah di bawah ini agar dapat melukuakan ubahan pada VGA laptop Intel HD menjadi NVidia GeForce yaitu :

cara ganti vga laptop mudah

Trik ubah VGA Komputer Intel HD Menjadi NVidia GeForce

  • Upgrade driver

Langkah awal perlu di perhatikan bagi pengguna adalah meng-upgrade driver VGA terhadap komputer yang akan diakukan ubahan. Kemudian segera temukan driver VGA –nya yang tersedia didalam laman legal dari NVidia, sesuaikan dengan VGA dari komputer pengguna. Barulah lakukan penginstalan supaya dapat meng-upgrade driver VGA pada komputer tersebut.

  • Pemilihan untuk NVidia Control Pane

Trik ubah VGA Komputer Intel HD Menjadi NVidia GeForce berikutnya adalah melalui klik sebelah kanan pada dekstop komputer pengguna. Baru kemudian pada settingan dari Set Physx Configuration dan memilih Geforce GT.

  • Perubahan performa

Berikutnya dalam melakukan rombakan melalui Manage 3D Settings kepada High Performance NVidia Processor. Bila sudah selesai, pengguna bisa melakukan pilihan pada Apply serta ubahan pada VGA komputer Intel HD menjadi NVidia GeForce beres dikerjakan.

Begitu mudah untuk melakukan ubahan pada VGA komputer Intel HD menjadi NVidia GeForce, terhadap para pecinta permainan game tentu sangat-sangat diperlukan, sebagai penunjang kelancaran dalan bermain game, pakai saja langkah-langkan yang ada di tulisan atas.

Apabila pengguna punya komputer dengan VGA default hal ini sangat tidak sesuai dengan kualitas bermain game tentu yang keluaran baru, pada kali ini perlu penyesuaian terhadap grafik agar lancar dalam bermain game. Tapi ada catatan, pengguna tak perlu khawatir dengan kendala tersebut sebab sudah ada pemecahannya melalui tulisan ini tinggal di praktekkannya saja. Pengguna tinggal melakukan upgrade terhadap VGA nya supaya bisa dipakai apabila mau bermain game keluaran baru hingga dapat menghindari gerak gambar yang lemot

Sumber : https://kutazo.net/cara-mengganti-atau-merubah-vga-laptop-mudah/

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: