Tips Merawat Flashdisk yang Baik

Tips Merawat Flashdisk yang Baik

MultiAjaib – Flashdisk ini adalah barang yang kecil dengan kegunaan yang sangat bermanfaat dari bahan bahan untuk kantor, dan juga menyimpan berbagai File Document. Flashdisk ini sangat banyak dibutuhkan oleh orang banyak sampai sampai ibu rumah tangga pun juga membutuhkan Flashdisk ini.

Tetapi banyak sekali orang bilang karena Flashdisk yang iya gunakan itu tidak tahan lama “katanya”. Tetapi bukan itu, tidak tahan lama itu karena ketidak pahaman kita terhadap flashdisk. Kita hanya bisa memakainya dan tidak merawatnya. Dari pada flashdisk anda cepat punah ataupun rusak hehe. Kali ini MultiAjaib punya tipsnya lo agar flashdisk anda tidak cepat rusak.

Cara Unik Merawat FlashDisk Agar awet muda

Jangan Sampai Terkena Benturan yang keras.

Benturan keras ini bisa menyebabkan kerusakan pada flashdisk sobat. Apabila flashdisk anda rusak otomatis data yang ada didalam flashdisk tersebut akan hilang dan tak akan kembali lagi. Kecuali flashdisk tersebut sudah bagus lagi.

Jangan Sampai Terkena Air.

Sebaiknya anda menjauhkan flashdisk anda dari jangkauan air. Karena itu akan membuat flashdisk anda rusak. Sebenarnya saya pernah “Pengalaman” flashdisk saya tercuci karena tertinggal dikantong celana. Tetapi sesudah itu langsung saya jemur, kebetulan hari nya sedang panas. Dan flashdisk itupun masih bagus dan masih bisa di gunakan.

Hindari Mengambil Data Dari Warnet Yang Tidak Ada Antivirusnya.

Warnet ini terkadang lupa untuk memasang antivirus, dan walaupun ada tetapi hanya memakai antivirus yang abal-abal. Nah apabila anda ingin mengambil data dari warnet sebaiknya cari warnet yang menggunakan antivirus yang ternama.

Sumber : https://multiajaib.blogspot.co.id/2014/03/beberapa-tips-merawat-flashdisk.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: