089501891641

November 3, 2015
gerakan konservasi ke penjuru negeri 1#

Assalamu’alaikum wr wb…
Universitas Negeri semarang (UNNES) adala universitas konservasi bertaraf nasional, dan kita sebagai warganya akan mengusahakan dan mendukung pelaksanaan tata kelola kampus berbasis konservasi agar di tahun 2020 UNNES akan berbasis universitas konservasi yang bertaraf internasional… amin…
Unnes menjadi salah satu universitas di indonesia yang bergelar konservasi karena mempunyai tujuh pilar konservasi yang sudah terlaksana cukup baik, yaitu Konservasi keanekaragaman hayati, arsitektur hijau dan sistem transportasi internal, pengelolaan limbah, kebijakan nirkertas, energi bersih, konservasi etika seni dan budaya, dan kaderisasi konservasi. Itulah yang membuat UNNES mejadi Universitas konservasi, karena progam yang bagus dan kiat-kiat dari semua warga kampus yang mendukungnya. Walaupun kita tahu ada beberapa kelemahan atau kekurangan dalam pelaksanaanya, tetapi bisa di tutupi dengan banyak kelebihan yang di miliki kampus tercinta kita ini.
Kita sebagai kader konservasi Universitas negeri semarang harus bangga bisa menempuh pendidikan di kampus konservasi ini. Dengan gelar universitas berbasis konservasi, akan membuat warga kampus berbuat tindakan-tindakan yang mencerminkan konservasi. harapanya warga kampus akan menyebarkan dan memberikan pemahaman tentang konservasi di daerah asalnya. Sehingga bukan saja UNNES yang bergelar konservasi, tetapi INDONESIA akan bergelar konservasi apabila semua warga kampus memberikan pemahaman kepada masyarakat di daerah asalnya.
Universitas tercinta kita ini akan berpengaruh besar terhadap kemajuan bangsa indonesia apabila pendidikan konservasi bukan hanya dilaksanakan di kampus tercinta kita ini, tapi di seluruh penjuru negeri ini dengan kita sebagai mahasiswa yang terkenal sebagai pembawa perubahan yang akan melaksanakan amanah yang secara tidak langsung di berikan kepada kita, untuk menata indonesia dengan menebar benih-benih konservasi di daerah masing-masing.
“Amanah tidak akan salah memilih pundak layaknya cinta yang takkan salah memilih hati”. Semoga amanah yang sudah di berikan kepada kita sebagai warga UNNES akan disampaikan kepada masyarakat di daerah asal masing-masing, Sehingga akan berdampak kepada kemajuan bangsa indonesia, Jika kita bisa menyampaikan amanah yang mulia ini, Universitas Negeri Semarang akan menjadi rumah ilmu yang nyaman sekaligus penyebar manfaat untuk indonesia dan dunia. maka Universitas Negeri Semarang berbasis konservasi bertaraf Internasional bukan sebuah mimpi lagi, tapi akan menjadi sebuah kenyataan seperti apa yang sudah menjadi misi UNNES sekarang.
KITA BUKTIKAN BAHWA UNNES PANTAS MENDAPAT GELAR KONSERVASI!!!!
UNNES!!!!!!
KONSERVASI……..
KONSERVASI!!!!!!
UNGGUL……..
“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Comments (3)

  • Kemerun

    Norem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore worth.

    Reply
    • Angelina

      Norem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore worth.

      Reply
  • Naymer JR

    Norem ipsum dolor sit amet consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore worth.

    Reply

Leave a Reply

Lewat ke baris perkakas