My first post :)

November 11th, 2015 by Ummi Hidayah Leave a reply »

Welcome to my first post in this site. Yeay new blog alhamdulilah, emang sebelumnya belum pernah buat blog sih. Untung Unnes punya blog seperti ini, jadi kesampaian punya blog. hahaha 😀
Untuk posting pertama mau saya isi dengan perkenalan dulu. Seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang.  Pertama nama saya Ummi Hidayah. Saya mahasiswa baru di jurusan pendidikan ekonomi prodi pendidikan  akuntansi fakultas ekonomi. Saya berasal dari Tegal, tanggal lahir 28 Agustus 1997. Saya anak pertama dari keluarga yang sederhana. Menuntut ilmu di Universitas Negeri Semarang berharap bisa mendapat ilmu yang bermanfaat dan bisa mewujudkan impian saya menjadi guru yang inspiratif.

Agustus lalu rasanya baru saja saya menjadi mahasiswa baru mengalami yang namanya orientasi studi mahasiswa baru, PPA (Program Pengenalan Akademik) Okpt (Orientasi kepramukaan perguruan tinggi). Tak terasa sebentar lagi sekitar 6 mingguan berarti sudah 1 Semester. Eh kok malah curhat yah ?

Yasudah sekian perkenalan dari saya. Salam kenal 🙂

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

 

 

Advertisement

Leave a Reply

Skip to toolbar