Strategi Paling Ampuh Untuk Memulai Digital Branding Dengan Logo

Digital Branding dengan Logo menjadi hal yang penting di era sekarang. Meskipun Perupa Media sudah banyak membahas tentang logo, berikut strategi yang bisa dilakukan.

Logo sepatutnya jadi salah satunya foto yang pelanggan dapat kaitkan dengan merk. Coba amati logo apel digigit, Kamu hendak ketahui itu brand Apple. Coba amati pula logo dengan foto play button, Kamu ketahui persis kalau itu merupakan logo YouTube.

Logo sangat berarti sebab dialah yang jadi bukti diri visual suatu merk. Dengan dorongan logo, produk Kamu hendak lebih gampang diketahui serta diingat. Logo pula yang hendak jadi bukti diri utama di seluruh platform serta channel marketing yang Kamu pakai. Seperti itu kenapa berarti buat membuat logo yang mencerminkan karakter serta jiwa suatu brand. Seperti dalam blog wedream ini.

Bila terdapat sangat banyak ilham serta rujukan yang membuat Kamu bimbang dalam memastikan logo, poin- poin di dasar ini hendak sangat menolong:

Tulisan ataupun foto. Memastikan ingin membuat logo dalam wujud tulisan ataupun foto merupakan opsi Kamu. Bila Kamu memilah logo dalam wujud foto jauhi wujud yang sangat rumit. Percayalah kalau terus menjadi simpel logo, terus menjadi gampang audiens hendak mengingatnya.

Style desain. Sehabis ketahui ingin logo foto ataupun tulisan, saat ini saatnya memastikan gayanya. Style mana yang sangat sesuai dengan brand Kamu. Apakah minimalis modern, retro vintage, ataupun fun enerjik? Ingat buat senantiasa menyesuaikannya dengan tujuan brand Kamu.

Perhatikan ukurannya. Logo yang Kamu buat wajib nampak bagus di bermacam dimensi serta di bermacam bahan: kaos, poster, baliho, jaket, serta lain- lain. Yang wajib diingat pula ialah kalau platform digital memerlukan dimensi serta pencitraan spesial. Kamu wajib mendesain logo yang dapat nampak baik buat profile picture, gambar sampul, headers email, app button, serta masih banyak lagi.

Skema warna. Skema warna bisa membuat logo Kamu menonjol serta menghasilkan mood tertentu. Tentukan warna apa yang nantinya hendak jadi standar modul branding produk ataupun layanan Kamu. Jangan kurang ingat, sesuaikan kepribadian brand Kamu ya!

Contoh logo brand yang terkenal serta sukses mengantarkan pesan, guna, serta misi bisnisnya dengan apik merupakan Gojek.

Coba Kamu perhatikan logo baru Gojek di atas dengan skema rupanya yang hijau yang. Logo bergambar tombol power ini menampilkan kalau dengan satu kali sentuh, Kamu dapat menciptakan bermacam layanan lain tidak hanya ojek online. Logo tersebut pula menggambarkan suatu helm yang dipakai pengemudi gojek yang ialah layanan utama dari Gojek.

Logo dapat disamakan dengan kepribadian serta nilai bisnis Kamu, serta pula industri serta sasaran pasar Kamu. Menghasilkan logo merupakan langkah berarti dalam menghasilkan digital brand yang sukses. Jadi lakukanlah yang terbaik!

Dapatkan artikel strategi branding lain di Perupa Media.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: