Home > Berita > Mahasiswa PG PAUD Angkatan 2015 Selenggarakan Pergelaran Koreografi Anak Usia Dini.

Mahasiswa PG PAUD Angkatan 2015 Selenggarakan Pergelaran Koreografi Anak Usia Dini.

????????????????????????????????????

Kegiatan Pergelaran ini merupakan Ujian Akhir Semester (UAS) mata kuliah Koreografi Anak Usia Dini yang dilaksanakan pada 05 Juni 2016 bertempat di Kampung Budaya UNNES. Pergelaran ini mengusung tema “HARMONI KARYA DALAM KREASI DAN INOVASI”. “Menyelaraskan kreativitas karya mahasiswa di tahun akselerasi inovasi”, imbuh ketua panitia, Fitri Maimunah. Tujuan yang menampilkan 19 karya tari dari mahasiswa PGPAUD yang ditarikan oleh anak usia dini. dari ujian Mata Kuliah Koreografi Anak Usia Dini adalah mahasiswa mampu memahami, mempraktikkan langkah-langkah mencipta karya tari anak usia dini, dan mempresentasikan karya tari yang dibuat secara bertanggung jawab.

Pergelaran Koreografi Anak Usia Dini sukses atas dukungan dari berbagai pihak seperti jurusan PG PAUD, mahasiswa dan juga lembaga Pendidikan Anak Usia Dini di sekitar Semarang yang berkontribusi dan mengijinkan siswa siswinya dalam rangkaian kegiatan pergelaran. Ujian dilaksanakan dalam 2 sesi, sesi pertama dimulai jam 08.00-10.10 WIB dengan 10 tampilan karya tari. Sesi ke dua dilaksanakan mulai pukul 13.00-14.50 WIB dengan 9 penampilan karya tari.

Ucapan terimakasih tidak lupa disampaikan kepada pihak-pihak yang membantu terselenggaranya pergelaran tersebut. Selamat kepada mahasiswa PG PAUD angkatan 2015 yang telah sukses menyelenggarakan kegiatan tersebut.

PG PAUD angkatan 2015 “yang muda yang berkarya”, PG PAUD ceria ceria ceria.

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar