Home > Berita > Profesor Branislav Pupala dari Trnava University Slovakia 1 Bulan di PG PAUD

Profesor Branislav Pupala dari Trnava University Slovakia 1 Bulan di PG PAUD

 

IMG-20160525-WA0006Salah satu pembicara Semarang Early Childhood Research and Education Talks (SECRET) Prof. Branislav Pupala atau yang akrab disapa Mr. Brano mempunyai agenda tambahan selain menjadi keynote speakers pada SECRET 2016.

Pada 8 Mei 2016 merupakan kali pertama Mr. Brano menginjakkan kakinya di Indonesia, tepatnya di Semarang. Mr. Brano mempunyai agenda kerja selama satu bulan di Semarang. Kunjungan pertama yang beliau lakukan adalah berkunjung ke kantor jurusan PG PAUD. Keliling UNNES dengan berjalan kaki merupakan aktivitas yang menyenangkan bagi profesor berusia 51 tahun ini, tidak henti mengungkapkan kekagumannya kepada UNNES, kampus yang indah, banyak pepohonan, dan mempunyai kolam renang yang sangat indah.

Bukan hanya sekedar jalan-jalan saja, berbagai jadwal kegiatan sudah menanti seperti:

  • 17 Mei 2016 berkunjung ke kantor International Office di gedung rektorat
  • 20 Mei 2016 mempresentasikan rencana penelitiannya di kantor jurusan PG PAUD
  • 23 Mei 2016 presentasi mengenai “Teacher Training Programme in the Europe Country” di dekanat FIP yang dihadiri oleh seluruh dosen di lingkungan FIP
  • 24-27 Mei 2016 melaksanakan School Visit (Full Day) untuk melaksanakan observasi dan melakukan interview kepada lembaga Pendidikan Anak Usia Dini
  • 28-29 Mei 2016 refreshing ke Yogyakarta
  • 30 Mei 2016 mempresentasikan hasil School Visit yang sudah dilaukan selama 4 hari di kantor jurusan PG PAUD
  • 2 Juni 2016 membuat report

Selain kegiatan di atas, Mr. Brano juga melakukan pembelajaran dengan mahasiswa PG PAUD baik di dalam kelas maupun di luar kelas. Mr. Brano direncanakan akan kembali lagi ke PG PAUD FIP UNNES pada September 2017 untuk mengisi kelas internasional PG PAUD.

 

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar