Home > Berita > Tema Skripsi : Up Date Mahasiswa PG PAUD Angkatan 2013

Tema Skripsi : Up Date Mahasiswa PG PAUD Angkatan 2013

????????????????

Motivasi tinggi datang dari mahasiswa PG PAUD angkatan 2013 menghadiri workshop penyusunan tema skripsi.  Senin, 27 juni 2016 bertempat di ruang 204 gedung A3 Fakultas Ilmu Pendidikan, puluhan mahasiswa PG PAUD antusias mendengarkan berbagai informasi Up Date terkait problematika kekinian dunia anak usia dini.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Imron Rosyadi, SH., M.Pd Kepala Bidang Dinas Pendidikan PPTK Provinsi Jawa Tengah sebagai narasumber, hadir pula Wakil Dekan Bidang Akademik, Dr. Edy Purwanto, M.Si dan Ketua Jurusan PG PAUD, Edi Waluyo, S.Pd., M.Pd.

Edi Waluyo, M.Pd sebagai ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan rangkaian panjang yang akan dilalui mahasiswa angkatan 2013 selama 3 hari yang harapannya akan menghasilkan tema-tema skripsi terbaru dan bermanfaat.

Kegiatan ini secara resmi dibuka oleh Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Pendidikan “semoga melalui kegiatan ini, mahasiswa PG PAUD dapat menghasilkan penelitian-penelitian yang secara empirik dapat langsung dimanfaatkan” ungkap Dr. Edy Purwanto, M.Si.

Narasumber pada workshop penyusunan tema skripsi ini, Imron Rosyadi, SH., M.Pd menyampaikan “Skripsi harus memberikan kebermanfaatan untuk menjadi pendidik PAUD yang profesional, bagaimana tema yang dipilih oleh mahasiswa mengantarkan mereka menjadi pendidik yang profesional dan dalam setiap judul terdapat muatan nilai-nilai Pancasila”.

Categories: Berita Tags:
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Skip to toolbar