Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

Buah pisang merupakan buah yang sangat mudah ditemukam di Indonesia karena tanaman buah pisang ini dapat tubuh dengan baik di tanah yang beriklim tropis. Buah pisang merupakan buah yang sangat digemari oleh semua kalangan masyarakat. Biasanya buah ini dihidangkan untuk makanan penutup atau buah pencuci mulut. Namun tahukah anda? Buah pisang juga sangat bermanfaat untuk kesehatan tubuh, sebab buah pisang memiliki banyak kandungan nutrisi dan Vitamin. Berikut ulasan Detailnya.

Manfaat Buah Pisang Untuk Kesehatan

*. Buah pisang bermanfaat untuk menurunkan berat badan.

Jika anda mengalami masalah dengan berat badan, dengan mengkomsumsi buah pisang secara rutin bisa menurunkan berat badan anda secara alami, karena kandungan serat yang tinggi dan mempunyai kalori yang relatif rendah.

*. Buat pisang bermanfaat untuk meyeimbangkan cairan tubuh.

Dalam buah pisang terdapat kandungan zat kalium yang dapat menyeimbangkan cairan dalam tubuh kita.

*. Buah Pisang bermanfaat untuk meningkatkan sistem imun.

Jika anda sangat mudah terserang penyakit seperti flu, batuk, demam dll. Mulailah mengkonsumsi buah pisang, sebab kandungan vitamin C dalam buah pisang dapat meningkatkan sistem kekebalan tubuh kita.

*. Buah pisang bermanfaat untuk memperkuat tulang.

Buah pisang kaya akan kandungan mangan, yang dapat memperkuat tulang kita. Mulailah konsumsi buah pisang agar tulang menjadi kuat dan tidak gampang rapuh.

*. Buah pisang bermanfaat untuk menghasilkan energi secara instan.

Buah pisang sangat efektif untuk menghasilkan energi secara instan. Jika aktivitas harian anda bertambah, cobalah mengkomsumsi buah pisang sebagai cemilan anda.

*. Buah pisang bermanfaat untuk menjaga sistem pencernaan.

Jika kita rutin mengkonsumsi buah pisang, sistem pencernaan kita akan tetap terjaga dan nutrisi yang masuk di dalam lambung dapat diserap dengan optimal dan sempurna.

*. Buah pisang dapat mencegah sembelit dan wasir.

Waspadailah jika anda belum BAB selama 3 hari atau lebih, ini dapat menyebabkan fases mengeras dan dapat mengakibatkan wasir. Konsumsilah pisang sebagai makanan penutup agar anda terhindar dari wasir.

Klik Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.