Oracle Rilis Transportation Management dan Global Trade Management Terbaru

Untuk membantu pelanggan mengoptimalisasikan operasional logistik dan compliance di perdagangan global, Oracle mengumumkan rilis terbaru dari Oracle Transportation Management dan Oracle Global Trade Management.

BjjRv3sJXX
Solusi ini mencakup seluruh spektrum transportasi, compliance, dan proses bea cukai di seluruh industri dan wilayah. Oracle Transportation Management 6.4 dan Oracle Global Trade Management 6.4, termasuk juga peningkatan di manajemen armada, pembelian transportasi, intelijen bisnis transportasi, perencanaan transportasi, manajemen perdagangan global, dan manajemen beacukai.

“Untuk mendukung pertumbuhan bisnis dan perluasan pasar, penyedia layanan pengapalan dan logistik mencari cara yang kompetitif untuk merampingkan serta meningkatkan proses manajemen perdagangan dan transportasi yang rumit,” kata Derek Gittoes, Vice President, Supply Chain Management Product Strategy, Oracle.

“Di rilis terbaru Oracle Transportation Management dan Oracle Global Trade Management, kami telah menggabungkan kemampuan-kemampuan baru, seperti simulasi biaya perolehan, dengan peningkatkan ke salah satu platform manajemen perdagangan global dan transportasi paling komprehensif. Sebagai hasilnya, kami bisa membantu pelanggan untuk merampingkan proses bisnis, mengurangi biaya, dan memitigasi risiko.”

Kemampuan-kemampuan baru di dalam Oracle Transportation Management 6.4, antara lain:

–  Pengalaman pengguna yang baru dapat memberikan visibilitas baru kepada perencana transportasi dan perwakilan pelayanan pelanggan mengenai informasi pengapalan yang terencana dan in-transit.

–  Fungsionalitas pemeliharaan tarif dapat menyederhanakan kemampuan untuk menagih, mengatur format, mengunduh, dan memodifikasi tarif di dalam Oracle Transportation Management; membantu untuk memungkinkan terjadinya proses manajemen tarif yang lebih baik dan produktivitas pengguna yang ditingkatkan saat mengatur tarif di seluruh moda transportasi.

–  Peningkatkan armada, termasuk standar baru dan bisa dikonfigurasi untuk  manajemen armada, pemetaan secara real-time yang terintegrasi, lalu lintas, dan layanan cuaca, serta kemampuan alogaritma terbaru yang mendukung perencanaan serta penggunaan sumber daya armada, sehubungan dengan sumber daya pengangkut umum; dapat menghasilkan penggunaan aset armada yang lebih baik, mengurangi biaya transportasi, dan meningkatkan produktivitas personel.

–  Layanan web RESTful yang baru memungkinkan pelanggan untuk dengan mudah memperluas kemampuan fungsional Oracle Transportation Management (misalnya: integrasi data transportasi dengan aplikasi mobile).
ABE

Klik Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.