Oracle Umumkan Solusi Oracle Cloud Platform for Integration Terbaru

BjjRv3sJXX

Oracle mengumumkan solusi Oracle SOA Cloud Service and Oracle API Manager Cloud Service, tambahan baru di solusi Oracle Cloud Platform for Integration, yakni solusi untuk layanan-layanan integrasi yang memungkinkan pengguna untuk mengintegrasikan berbagai onpremise dan cloud secara cepat.

Dua layanan cloud ini digabungkan ke layanan iPaaS lainnya dari Oracle, termasuk  Oracle Integration Cloud yang diumumkan bulan Juni lalu.  Menggunakan Oracle SOA Suite sebagai fondasinya, Oracle SOA Cloud Service adalah platform integrasi berbasis cloud yang komprehensif dan menyatu, dibangun untuk berbagai kebutuhan developer.

Solusi ini memiliki fitur untuk memudahkan pencadangan, menyederhanakan manajemen, mengotomatisasi peningkatan solusi, dan melakukan skala dengan lebih mudah. Pengguna dapat dengan cepat mengembangkan dan menerapkan API serta proyek integrasi, dan pada akhirnya dapat melakukan inovasi dengan lebih cepat.

Selain itu, solusi ini mendukung integrasi hybrid dengan fitur portable, memungkinkan pengguna untuk memigrasikan platform integrasi dari cloud ke onpremise dan sebaliknya, sehingga dapat mendukung kebutuhan bisnis yang terus berubah. Fitur portable ini cocok untuk perusahaan yang ingin memindahkan beban integrasinya ke cloud, melakukan dev/test di cloud, tetapi tetap menerapkan produksinya secara onpremise. Pengguna juga dapat menyesuaikan dengan perubahan peraturan, jika aplikasi yang di cloud diharuskan untuk pindah ke onpremise.

“Bagian IT memakan waktu lama untuk mencadangkan platform integrasi, yang kapasitasnya tidak fleksibel, manajemen infrastruktur manualnya mahal, dan kegiatan pemeliharaannya memakan waktu, dan pada akhirnya itu akan memperlambat waktu untuk berinovasi,” kata Amit Zavery, Senior Vice President, Oracle Cloud Platform.

“Dengan menerapkan Oracle SOA Cloud dan Oracle API Manager Cloud, pelanggan dapat mencadangkan platform integrasi dan manajemen API dengan lebih cepat, serta langkah-langkah administratifnya pun lebih sederhana. Dengan begitu, mereka dapat mempercepat inovasi.”

Klik Sumber

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.