5 Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Terpopuler

5 Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Terpopuler

 

5 Aplikasi Olahraga Android Terbaik dan Terpopuler – Kehadiran smartphone Android yang kini telah menjamur di semua kalangan membuat banyak orang menjadi malas berolahraga. Mereka lebih memilih asyik bermain sosial media atau game online. Padahal semua tahu bahwa olahraga sangat penting bagi kesehatan.

Perlu anda ketahui bahwa HP Android tak hanya digunakan untuk berkomunikasi melalui sosial media atau bermain game online, namun bisa juga digunakan untuk mendukung aktivitas olahraga. Ya, saat ini sudah banyak sekali aplikasi olahraga yang bisa didowload dan digunakan secara gratis.

Dengan aplikasi-aplikasi tersebut tentunya aktivitas olahraga anda menjadi lebih mudah dan menyenangkan. Berikut adalah beberapa aplikasi Android olahraga terbaik dan terpopuler di Android. Bagi anda yang penasaran dan ingin tahu ulasan lengkapnya, silahkan simak baik-baik ulasan monthlytech.com berikut ini.aplikasi olahraga android1. Adidas Train and Run

Pastinya anda semua sudah tahu bahwa Adidas merupakan salah satu brand sport wear yang sangat terkenal di dunia. Ternytaa Adidas juga telah meluncurkan aplikasi Android yang dapat membantu anda dalam pelatihan mencapai berat badan ideal atau hanya sekedar ingin mendapatkan tubuh yang bugar.

 

2. Endomondo

Endomondo adalah salah satu aplikasi olahraga Android yang sangat populer. Kabarnya aplikasi ini sudah diunduh lebih dari 10 juta pengguna Android di seluruh dunia. Aplikasi ini dapat membantu anda dalam mendapatkan tubuh yang bugas. Caranya dengan melihat jarak tempuh dan jumlah kalori yang telah terbakar dalam tubuh.

 

3. Google Fit

Aplikasi kesehatan Android yang satu ini merupakan aplikasi besutan Google. Ya, Google Fit adalah aplikasi olahraga yang banyak digunakan pada perangkat Android Wear. Aplikasi ini dapat mengetahui jarak tempuh anda dan mencatatnya dalam grafik sehingga anda bisa melihat perkembangannya.

4. Get Running

Get Running merupakan salah satu aplikasi olahraga Android pendatang baru yang sangat populer. Walaupun masih baru, aplikasi ini banyak diminati karena fiturnya yang lengap. Aplikasi ini memungkinkan anda untuk merancang jadwal latihan kebugaran. Selain itu anda juga bisa melakukan share ke sosial media dan mendapatkan tips seputar hidup sehat yang sangat keren.

 

5. Map My Run

Tak jauh berbeda dari aplikasi olahraga pada umumnya, Map My Run dapat membantu penggunanya dalam memperoleh tubuh bugar dengan cara berlari. Cara kerja aplikasi ini lebih berfokus ke GPS, di mana dapat menampilkan rute lari, jarak tempuh, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Sekian informasi mengenai beberapa aplikasi olahraga Android terbaik dan terpopuler saat ini. Semoga dengan adanya aplikasi-aplikasi tersebut dapat membuat anda lebih bersemangat dalam berolahraga. Sampai jumpa di ulasan menarik yang akan datang, dan semoga informasi tadi bermanfaat.

sumber:https://monthlytech.com/5-aplikasi-olahraga-android-terbaik-dan-terpopuler/

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: