Rencana Usaha Depo Pasir 1

Karena saya (Reza Adi Nasukha) bekerja di sebuah depo pasir yang ada di daerah Kab. Magelang,usaha yang akan kami lakukan adalah menawarkan pasir ke sebuah proyek, perumahan atau yang lainya.
sistem usaha yang kami lakukan adalah dengan pengalaman yang sudah didapatkan saat bekerja di sebuah depo pasir tersebut maka, saya mendapatkan berbagai informasi yang yang diperlukan untuk usaha ini. Rencana usaha yang kami rencakan adalah tranport pasir, yaitu menjual pasir ke sebuah proyek, perumahan atau yang lainya.

Pengalaman bekerja sebagai karyawan di sebuah depo pasir tersebut membuat saya menjadi kenal dengan sopir truk yang sering mengambil pasir di depo tersebut. Dan saya juga sudah mempunyai nomer telepon dari beberapa sopir truk tersebut. berikut adalah cara kerja dari usaha yang akan kami lakukan.

Rencana usaha yang akan kami lakukan adalah berkaitan dengan bahan material bangunan yaitu Pasir, batu, spit dan sirtu. Pengalaman bekerja saya yang sudah 1 tahun bekerja di sebuah depo Pasir yang ada di daerah Muntilan, saya mengenal banyak sopir truk yang membeli pasir di depo. Dari berbagai perbincangan yang saya lakukan dengan beberapa sopir truk kenal akrab dengan banyak sopir truk bahkan saya sampai mempunyai beberapa nomer Hp mereka. Inilah skema usaha yang akan kami lakukan.

Membeli
menjual

Sasaran kami, biasanya
Sopir truk belum tahu
Kemana pasir tersebut
Akan dijual.

Selain kami melakukan kerja sama dengan salah satu pabrik genteng yang ada di daerah temaggung, kami juga akan menawarkan berbagai bahan material tersebut pada masyarakat yang sedang membutuhkan bahan material. Dengan bahan material yang berkualitas yang berupa pasir muntilan dan bahan-bahan material lain kami akan berusaha menjual materialtersebut.
Sistem kerjanya adalah bila ada seseorang yang memesan pasir kami akan melayaninya dengan cara.
1. Saya akan menhubungi salah satu sopir truk.
2. Sopir truk itu lalu akan mengambil pasirdi depo tersebut.
3. Setelah itu saya akan memberi tau]hu kepada sopir truk tersebut untuk mengirim pasir tersebut di konsumen.
Kalo untuk kerja sama dengan pabrik genteng yang ada di daerah temanggung ini dari informasi yang kami dapatkan dari kami akan mengirim pasir tersebut dengan jangka waktu tertentu/ dengan periode tertentu.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: