Galaxy S8 Versi Murah

Produsen asal korea selatan, Samsung, melaunching versus murah dari satu diantara lini smartphone flagship kepunyaannya, yakni Galaxy S8. Walaupun di bandrol lebih rendah, namun hp yang dinamakan Galaxy S Light Luxury ini tetaplah membawa beberapa kelebihan punya pendahulunya itu.

Keseluruhannya, penampakan Galaxy S Light Luxury serupa dengan Galaxy S8 dengan keduanya sama mengusung monitor melengkung memiliki ukuran 5, 8 inch dengan segi rasio 18 : 5 : 9. Walaupun demikian, resolusi monitornya di turunkan jadi 2220 x 1080, dari yang terlebih dulu 2960 x 1440.

Diluar itu, hp ini masih tetap menjaga sertifikasi IP68 yang membuatnya tahan air serta debu dan tombol spesial Bixby di bagian samping bodi. Beberapa feature penambahan seperti wireless charging, pemindai irislah, pengenal muka, Samsung Pay, sampai support jaringan 4G LTE juga dipertahankan, walaupun sensor detak jantung di hilangkan.

Menariknya, hp ini malah mempunyai satu hal yang dapat disebut penambahan dari pendahulunya. Bila S8 mempunyai camera belakang dengan resolusi 12 MP, Galaxy S Light Luxury memperoleh penambahan jadi 16 MP. Di samping camera belakang, masih tetap ada pemindai sidik jari. Untuk camera depan, keduanya keduanya sama mempunyai resolusi 8 MP, seperti dilansir dari laman The Verge, Selasa (22/5/2018).

Meskipun demikian, karna labelnya jadi versus murah, pastinya Samsung kurangi beberapa spesifikasi yang dipunyai oleh Galaxy S Light Luxury dibanding dengan pendahulunya. Satu diantaranya terlihat dari processor yang dipunyai oleh hp itu.

Bila S8 mengusung chipset Snapdragon 835, Galaxy S Light Luxury ditenagai Snapdragon 660. Sedang untuk RAM serta memori internal, Galaxy S Light Luxury masih tetap menjaga apa yang dipakai pendahulunya, yakni, dengan berurutan, 4 GB serta 64 GB. Kemampuan baterai yang ditanamkan pada hp ini masih tetap sama juga dengan S8, yakni 3. 000 mAh.

Ada dengan varian warna Burgundy Red serta Midnight Black, Galaxy S Light Luxury juga ikut memasukkan earphone buatan AKG, sama dengan S8, yang juga akan diketemukan pembelinya waktu buka kotak hp itu.

Smartphone yang segera kebagian Android Oreo 8. 0 ini di bandrol 3999 yuan, atau sekitaran Rp 8, 8 juta. Diluar itu, satu diantara e-commerce asal China buka system pre-order sampai 1 Juni yang akan datang dengan tawarkan harga yang lebih murah, yakni 3699 yuan, atau sekitaran Rp 8, 2 juta. Memanglah lebih murah, tapi banderol itu mungkin saja tetaplah mahal untuk beberapa orang.

Pemakaian mata uang punya China dalam menghormati hp ini bukannya tanpa ada argumen, mengingat Galaxy S Light Luxury memanglah di luncurkan serta ada di Negeri Gorden Bambu. Hingga sekarang ini, belum juga di ketahui apakah versus murah dari S8 ini juga akan ada untuk negara-negara beda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Skip to toolbar