PELUANG USAHA TANPA MODAL YANG MENJANJIKAN UNTUNG BESAR

Februari 7, 2021 in SOSIOLOGI | Comments (0)

Pernahkah anda membayangkan bisa memiliki bisnis tanpa modal untung besar? Sekarang anda bisa mewujudkannya. Tentunya yang dimaksud tanpa modal disini bukan berarti anda tidak perlu modal sama sekali. Anda memang tidak membutuhkan modal uang dalam jumlah besar, tapi anda perlu memiliki kemampuan maupun keahlian untuk dapat menjalankan usaha atau bisnis sampingan tersebut.

bisnis tanpa modal untung besarJika anda melakukan pencarian di internet, anda bisa menemukan banyak sekali ide bisnis tanpa modal. Mungkin sekilas terasa tidak mungkin, tapi ini benar-benar fakta. Tidak hanya satu atau dua orang, tapi sudah banyak orang yang mengawali kesuksesannya dengan menjalankan bisnis tanpa modal. Apakah anda tertarik? Lanjutkan membaca ulasan ini.

Bisnis tanpa modal untung besar sangat cocok untuk anda mahasiswa, karyawan, maupun ibu rumah tangga yang memiliki komputer/laptop serta koneksi internet. Daripada komputer/laptop dan internet hanya anda gunakan untuk mengerjakan tugas kuliah, mengakses jejaring sosial atau sejenisnya, akan lebih baik lagi jika anda memanfaatkannya untuk menghasilkan uang. Nah, dibawah ini beberapa peluang usaha tanpa modal yang bisa anda coba jalankan:

 

  1. Bisnis MLM online

Bagi sebagian orang mungkin akan langsung menutup diri ketika ada yang menawarkan untuk bergabung dengan bisnis MLM. Faktanya, bisnis ini cukup menjanjikan dan berpotensi memberikan keuntungan yang besar. Tapi tentunya anda harus berhati-hati karena tidak semua bisnis MLM menguntungkan bagi anda. Anda harus pintar-pintar memilih bisnis MLM yang memiliki reputasi yang baik dan sudah terbukti menguntungkan bagi para membernya.

 

  1. Bisnis menjualkan produk orang lain

Bisnis online dengan menjualkan produk orang lain juga sangat menguntungkan, seperti menjadi reseller, dropshiper, atau affiliasi. Anda tak perlu bingung mencari dana untuk stok barang, karena anda bisa menjualkan produk milik toko online lain. Selain itu, ana juga tak perlu repot mengurus proses pengiriman barang ke konsumen, karena si pemilik barang (supplier) yang akan melakukannya.

Bisnis seperti ini semakin banyak diminati, karena memang keuntungannya cukup besar. Saat ini banyak sekali toko online yang menawarkan program reseller/dropship/affiliasi. Namun anda tetap harus berhati-hati dalam memilih toko online yang benar-benar bisa diajak bekerja sama. Pelajari dulu riwayat transaksi dari toko online tersebut, baca testimonialnya, serta pastikan sudah memiliki reputasi yang baik di mata pelanggan.

 

  1. Menjadi makelar online

Bisnis menjadi makelar online saat ini cukup banyak digeluti oleh para pelaku bisnis online. Tugas seorang makelar adalah mempertemukan penjual kepada calon pembeli. Beberapa bisnis yang biasanya menggunakan jasa makelar diantaranya bisnis jasa, menjual website, property, dll. Jika anda memiliki jaringan atau relasi yang luas, maka bisnis makelar online ini sangat tepat untuk anda coba.


Comments are closed.