Review dan Spesifikasi Galaxy S10, Flagship Tahun Ini

Review dan Spesifikasi Galaxy S10 – Flagship terbaru dari Samsung akan segera dirilis. Bahkan kabar terakhir dari perusahaan asal Korea Selatan tersebut mengatakan bahwa Samsung Galaxy S10 yang akan menjadi flagshipnya pada tahun 2019 ini akan dirilis pada akhir Februari ini. Lalu bagaimana review dan spesifikasi Galaxy S10 ini? karena belum dirilis, maka kita akan merangkum dari berita-berita yang dapat dibuktikan kebenaran dari smartphone tercanggih Samsung ini.

Desain

Review dan Spesifikasi Galaxy S10

Review dan spesifikasi Galaxy S10 dari sisi desain sendiri terbilang masih baik, tidak lebih dan tidak kurang. Alasannya adalah karena smartphone ini masih memiliki bahasa desain yang sama dengan seri sebelumnya yakni S9 dan juga S8 yang sudah berusia dua tahun. Hanya saja ada beberapa hal yang berbeda yakni di sisi kamera yang sudah menggunakan tiga kamera dengan posisi yang sama namun desain berbeda. Namun, untuk sisi depannya sendiri ada sesuatu yang spesial yakni tidak adanya notch namun ada kamera yang berada di lubang LCD depannya. Unik?

Layar

Review dan Spesifikasi Galaxy S10

Untuk layar sendiri, review dan spesifikasi Galaxy S10 juga terbilang sangat baik karena di sisi layar seri flagship dari Samsung selalu memukau dengan Super AMOLED Displaynya. Menggunakan panel Gorila Glass 6, layar beresolusi 3040 x 1440 ini memiliki luas 6,1 inch untuk S9 standar dan juga S9 Plus.

Performa

Review dan Spesifikasi Galaxy S10

Di sisi performa menjadi nilai lebih untuk review dan spesifikasi Galaxy S10 yang mana sudah pasti flagship dari Samsung membawa spesifikasi terbaru dan tertinggi seperti dua ukuran ram berbeda yakni ram 6 GB dan 8 GB. Selain itu, di sisi internal ditawarkan dengan besaran 128 GB dan 512 GB yang mana bisa ditambah lagi sehingga mencapai 1 TB. Bahkan ada isu bahwa ada seri khusus dengan internal 1 TB dan ram 12 GB.

Di sisi prosesor sendiri juga perlu pembahasan yang berbeda karena banyak isu yang menyatakan jika akan tersedia banyak versi flagship S10 mulai dari yang pro hingga yang ekonomis sehingga review dan spesifikasi Galaxy S10 juga akan lebih panjang lagi nantinya. Namun yang pasti, berita terbaru juga menyatakan bahwa prosesor Exynos 9820 akan menjadi prosesor yang mengandalkan AI atau kecerdasan buatan yang mengarah pada kamera dan fungsi lainnya.

Baterai

Review dan Spesifikasi Galaxy S10

Terdapat dua jenis baterai yang akan mengisi S10 yakni baterai berkapasitas 3100 mAh untuk seri S10 standar dan 4100 mAh untuk seri S10 Plus. Meskipun terlihat kecil jika dibandingkan dengan smartphone brand lainnya, namun layar AMOLED dari Samsung jelas akan membantu hematnya baterai pada S10 dan S10 Plus terbaru dari Samsung sehingga untuk review dan spesifikasi Galaxy S10 di sisi daya tahan baterai tentu S10 akan mendapatkan nilai sempurna disini.

Sumber : itanyar.com

Leave a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: