Jasa Proofreading Medan Terjangkau

Jasa proofreading Medan dikhususkan untuk mahasiswa atau dosen di kampus Kota Melayu Deli ini. Ada banyak kampus ternama yang ada di sana. Misalkan saja, Universitas Negeri Medan, Universitas Sumatera Utara, Universitas Islam Sumatera Utara, Universitas Dharmawangsa, dll. Jasa proofreading dengan biaya terjangkau ini akan sangat membantu mereka. Yang mana, mereka perlu menyiapkan manuscript menggunakan Bahasa Inggris. Untuk kemudian, mereka akan mencoba menerbitkannya di jurnal yang terindeks Sinta atau bahkan Scopus.

Kami telah membantu jasa proofreading di beragam kota di Indonesia. Jasa proofreading Jakarta, Jasa Proofreading Semarang, Jasa Proofreading Bandung, Jasa Proofreading Bogor, Jasa Proofreading Yogyakarta, Jasa Proofreading Surabaya, Jasa Proofreading Malang. Meskipun kami tidak berdomisili di kota-kota tersebut, kami tetap bisa membantu. Dokumen dapat dikirimkan melalui email kami atau WhatsApp.

Jasa Proofreading Medan Bersertifikat

Penerbit umum meminta penulis untuk menunjukkan sertifikat proofreading. Dalam proses pengerjaan proofreading jurnal, kami sudah menggunakan track changes. Track Changes akan menunjukkan bagian mana saja yang dihapus, ditambah, atau diganti. Pada dasarnya hal itu sudah cukup menunjukkan bahwa manuskrip jurnal sudah dilakukan proofreading. Namun kami dapat juga menerbitkan sertifikat yang menguatkan hal tersebut.

Tim proofreading kami memberikan yang terbaik dalam setiap projek yang didapatnya. Sehingga, kami akan memberikan hasil yang jelas dan bergaransi untuk hasil yang kami koreksi.

Biaya Jasa Proofreading Medan

Biaya layanan proofreading untuk jurnal bagi mahasiswa dan dosen di Surabaya cukup terjangkau. Untuk mendapatkan layanan berkualitas kami, mahasiswa atau dosen di Surabaya cukup membayar dengan biaya Rp180 per kata. Dengan biaya segitu, kami memberikan layanan pengecekan grammar, spelling, dan style dari jurnal yang diproofreading.

Jasa yang Ditawarkan oleh Dian Translation

Selain jasa proofreading Medan, kami juga menawarkan jasa lainnya. Kami menawarkan jasa penerjemahan (translate) buku maupun jurnal dari Bahasa Indoenesia ke Bahasa Inggris atau pun sebaliknya. Selain itu, kami menawarkan jasa cek plagiarisme menggunakan Turnitin. Dan juga, kami bisa membantu menurunkan skor Turnitin menggunakan teknik parafrase.

HUBUNGI KAMI

Untuk mendapatkan jasa yang kami tawarkan, Anda dapat menghubungi kami melalui email atau pun nomer WA 085 228 001 002.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: