Capture

Sampai di Kuala Lumpur International Airport (KLIA), kami berjalan menjauhi pesawat menuju pintu keluar. Namun, salah satu dari kami ada yang merasa kehilangan cincin dalam pesawat. Langsung bergegas lari dengan satu teman menuju pesawat dan Alhamdulillah,… ternyata pramugari telah mengamankannya. Kamipun langsung melanjutkan jalan untuk pemeriksaan paspor. Pada ruangan lobi, kami berhenti sambil menunggu rombongan Lion Air datang. Wifi menjadi sasaran empuk karena akses roaming telah berdendang. Wifi gratis 3 jam merupakan pemberian cuma-cuma dari pihak bandara kepada kami yang bisa kami manfaatkan untuk menghubungi keluarga.

Rombongan Lion Air telah tiba dan kami masih menunggu bus travel yang telah kami sewa. Pihak travel mengatakan sudah sampai, namun dari kami belum melihat gerak gerik yang menuju rombongan kami. Kami menulis seadanya barangkali ada yang mencari, lebih jelas lagi sehingga dapat mempercepat. Mr. Alex, Mr. Ramjid, Mr. Babu itulah nama-nama yang kami tunggu dan kami tulis. Bagai orang hilang saja ya…, Hehe,…

Sebentar menunggu, ada orang keturunan India yang menghampiri kami dan itulah Mr. Ramjid. Kamipun segera menuju bus dan meletakan barang-barang bawaan kami. Dalam bus, Mr. Ramjid banyak menceritakan tentang Malaysia, khususnya berita terhangat tentang Perdana Menteri Najib.