• Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

    aplikasi edit foto terbaik

    Kita semua pasti ingin terlihat keren di foto sebelum di bagikan ke media sosial seperti facebook, whatsapp, instagram dan semua media sosial yang kalian miliki. Agar tampilan kalian terlihat perfect alias ganteng, atau buat cewek agar terlihat cute abis. Saat ini telah tersedia aplikasi edit foto terbaik buat kalian agar terlihat semakin kece, dengan teknologi yang semakin berkembang kini kalian bisa mengedit foto hanya dengan aplikasi android yang tersedia di play store sehingga sobat bisa mengedit foto setiap saat dengan nyaman sesuai keinginan tanpa perlu ribet menyalakan komputer desktop kalian.

    Aplikasi edit foto di android ini sangat mudah dan nyaman sehingga dapat meningkatkan kualitas gambar secara efisien. Anda banyak aplikasi edit foto yang tersedia di internet, namun kami akan memberikan pilihan aplikasi edit foto berdasarkan penilaian, ulasan, pengalaman pribadi, user interface dan fitur yang tersedia. oke langsung saja berikut cekidott.:)

    Aplikasi Edit Foto Terbaik di Android

    1. Candy Camera

    Salah satu aplikasi edit foto yang paling popular dan paling banyak digunakan di tahun ini, alasan banyak yang memilih aplikasi ini karena Candy memiliki bermacam-macam filter yang dirancang khusus agar hasil foto terlihat lebih narsis. Aplikasi ini juga memiliki filter yang dapat membuat kulit anda terlihat lebih putih, selain itu aplikasi memiliki beberapa stiker lucu yang membuat anda terlihat cute terutama bagi para cewek

    2. VSCO

    Aplikasi keren satu ini bisa membuat kalian kece abis, karna VSCO memiliki fitur edit foto yang cukup lengkap seperti exposure, saturasi, rotate, shadow dan crop. tak sampai di situ VSCO juga memiliki filter yang bisa membuat foto kalian lebih halus. Jika kalian ingin mendapatkan fitur yang komplit kalian bisa membeli versi berbayar yang pasti fitur jauh berbeda dengan versi gratis.

    3. AutoDesk Pixlr

    Aplikasi edit foto ini sangat popular dan salah satu yang sangat direkomendasikan bagi anda dan memiliki ulasan postitif sehingga tidak ada salahnya sobat coba. Dalam aplikasi ini, Ada sejumlah fitur seperti mengapus mata merah, pemutih gigi, filter dan anda bahkan dapat melihat pratinjau hasil edit foto menggunakan fitur pixlr live dari aplikasi ini

    Baca juga: Cara Menghapus Banyak Aplikasi Android Sekaligus

    Cara Main Game Tanpa Kartu Grafis di Laptop

    4. Prisma

    Untuk aplikasi satu ini kalian pasti tahu, yak benar prisma. Aplikasi satu ini begitu popular dimana kalian dapat mengubah foto menjadi seperti lukisan berkualitas tinggi. Jika kalian belum pernah mencoba bisa langsung kalian unduh di play store.

    5. Cymera

    Cymera adalah aplikasi edit foto yang cocok bagi para cewek dengan ribuan efek, filter, bingkai, stiker selfie, dan fitur terbaik untuk hasil  foto yang keren dan cantik. Cymera juga terdapat tool yang dapat menghapus jerawat, mengubah bentuk tubuh, serta membuat kulit terlihat lebih mulus. Aplikasi ini pasti cocok untuk smartphone kalian.

    Sumber dari: https://www.trenprime.com/aplikasi-edit-foto-terbaik-di-android/

    Categories: Tips android

    Tinggalkan Balasan

    Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

    * Kode Akses Komentar:

    * Tuliskan kode akses komentar diatas:

    Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.