Dewasa ini hampir semua orang sudah bisa mengoperasikan smartphone, bahkan sudah hampir semua orang yang memiliki smartphone, mulai dari anak TK, SD, SMP, SMA, Kuliah, dan bahkan orang tua pun kebanyakan sudah mempunyai smartphone. Hal ini tentu tidak terjadi karena kebetulan melainkan ini terjadi karena pada saat ini smartphone sudah menjadi sebuah kebutuhan pokok, hampir semua orang disekeliling kita tidak bisa hidup tanpa smartphone misalnya saja mereka butuh smartphone untuk saling bertukar kabar kepada keluarga, teman, atau bahkan pacar. Namun meskipun hampir semua orang sudah punya dan bisa mengoperasikanya masih banyak orang yang kurang paham cara merawat smartphone yang baik, mulai dari menjaga kesehatan baterai, melindungi smartphone dari virus, dan juga yang tidak kalah penting adalah menjaga layar smartphone dengan baik.

Menjaga layar smartphone agar tidak retak, terkena goresan merupakan hal yang penting namun seringkali dianggap remeh oleh kebanyakan orang. Padahal menjaga layar smartphone agar tetap aman cukuplah mudah, anda hanya perlu memasang tempered glass saja, nah berikut ini kami akan memberikan alasan mengapa anda harus memasang tempered glass pada smartphone anda.

Sebaik Apapun Kualitas Layar Tetap Saja Bisa Pecah

Ada beberapa orang yang malas memasang anti gores pada smartphone mereka dengan alasan mereka menggunakan kualitas layar yang terbaik sehingga mereka beranggapan bahwa smartphone mereka akan tahan terhadap situasi apapun. Namun anggapan orang-orang itu tidaklah sepenuhnya benar, karena sebaik apapun kualitasnya kaca tetaplah kaca, hampir semua jenis kaca bisa pecah termasuk kaca yang digunakan untuk smartphone anda.  Hal ini juga berlaku untuk smartphone anda yang sudah teruji dengan pukulan dan goresan benda tajam, untuk itu penggunaan anti gores pada smartphone anda sangatlah diperlukan.

Perlindungan Ganda

Untuk anda yang tetap berpegang teguh pada argument tentang ketahanan layar hp anda, alasan ini mungkin akan membuat anda tersadar, tidak ada salahnya memberikan perlindungan ganda pada layar hp anda, hal ini akan membuat anda merasa sangat aman terutama dengan perlindungan ganda pada layar h panda. Lebih baik menjaga dengan mengeluarkan biaya yang kecil daripada anda harus memperbaiki ketika layar anda rusak, dan tentunya biaya memperbaiki layar itu sangat mahal.

Layar Hp Tetap Mulus

Dengan memasang anti gores pada hp anda, ini akan membuat layar utama hp anda senantiasa tetap mulus tanpa goresan sedikit pun, karena anti gores ini akan melindung layar hp anda dari berbagai ancaman, misalnya kotoran, benturan, dan juga goresan kecil, karena pada dasarnya anti gores ini tidak hanya melindungi dari ancaman berat saja melainkan melindungi dari segala ancaman termasuk ancaman kecil sekalipun.

Harga Terjangkau

Untuk keamanan yang didapatkan dengan memasang anti gores pada layar smartphone anda harga yang hanya berkisar pada 25 ribu sampai dengan 100 ribu sangatlah murah, karena jika dibandingkan dengan servis layar anda itu akan sangat jauh berbeda, jadi tidak ada salahnya anda memasang anti gores pada hp anda, karena selain harganya yang terjangkau dampak yang diberikan juga sangat bermanfaat.

Nah itu tadi merupakan 4 alasan anda harus memasang anti gores pada layar smartphone anda, jadi kami sangat merekomendasikan anda untuk memasang anti gores pada layar smartphone anda, akan tetapi meskipun anda sudah memasang anti gores pada hp anda, anda tetap harus menjaganya dengan baik karena jika smartphone anda sering jatuh, maka anda juga akan sering mengganti anti gores akan menguras kanton anda juga.

Write your comment Here

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: