Keringat merupakan zat yang keluar dari tubuh setiap makhluk hidup sebagai akibat dari adanya proses metabolisme dalam tubuh. Keringat keluar dari tubuh membawa kotoran atau zat yang tidak dibutuhkan lagi di dalam tubuh, sehingga perlu untuk dikeluarkan. Sehingga keringat sangat baik manfaatnya, akan tetapi jika keringat yang keluar dari dalam tubuh sangat banyak, hal tersebut pastinya menjadi masalah tersendiri bagi seseorang. Oleh karena itu, biasanya orang akan menjadikan deodoran untuk mengatasi keringat berlebih, namun tetap saja terdapat masalah setelah itu. Jauh lebih baik lagi jika anda mengetahui tips mengatasi keringat berlebihan tanpa deodoran sebagai upaya yang lebih sehat :

Ramuan Alami untuk Mengatasi Keringat Berlebih

Tips mengatasi keringat berlebihan tanpa deodoran salah satunya adalah dengan menggunakan ramuan herbal yang pastinya tidak akan memberikan dampak luar biasa bagi kesehatan tubuh. Mengatasi keringat berlebih dengan menggunakan bahan alami bisa anda lakukan dengan mencampurkan baking soda dan tepung kanji. Campurkan kedua bahan dengan komposisi 50:50 dan dibuat adonan dengan tambahan minyak esensial. Gunakan adonan tersebut sebagai deodoran alami sebagai penghilang bau yang disebabkan keringat berlebih .

Untuk tips mengatasi keringat berlebihan tanpa deodoran adalah D’renbellony dengan menggunakan kapur putih (injet:jawa) sebagai bahan deodoran yang bisa anda oleskan sebelum anda pergi mandi. Biarkan hingga adonan mengering di ketiak, setelah itu bisa anda bilas dan gunakan sabun untuk sedikit menghilangkan bekas kapur. Seharian anda beraktifitas tidak akan mengeluarkan keringat yang sangat banyak .

Tips mengatasi keringat berlebihan tanpa deodoran yang terakhir adalah dengan sering mengganti pakaian. Pakaian yang anda gunakan sebaiknya yang berbahan katun, karena akan lebih mudah menyerap keringat berlebih dan anda pun akan tetap nyaman beraktivitas. Berbeda apabila anda menggunakan bahan pakaian yang susah menyerap keringat, seperti pakaian berbahan jeans, nilon, atau yang lainnya, itu akan sangat mengganggu aktivitas anda. Demikian informasi seputar kesehatan yang bisa kami bagikan untuk anda. Semoga bermanfaat bagi kita semua D’renbellony Indonesia. Terima kasih.

Description: Tips mengatasi keringat berlebihan tanpa deodoran bisa menggunakan kapur putih, campuran baking soda dan tepung kanji yang dicampurkan lagi dengan minyak esensial.

Sumber : https://lifestyle.firstbagorganizer.com/2015/11/26/mengetahui-tips-mengatasi-keringat-berlebihan-tanpa-deodoran

Write your comment Here

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: