Memiliki rambut panjang, hitam, dan lurus adalah dambaan sebagian besar kaum perempuan, karena rambut dengan bentuk seperti itu dianggap sebagai bentuk yang paling bagus untuk saat ini. Maka tidak heran banyak kaum perempuan yang pada awalnya memiliki rambut keriting kemudian berbondong-bondong pergi ke salon untuk melakukan pelurusan rambut dan segala perawatannya. Perawatan rebonding rambut supaya lurus sebenarnya ada kekurangan dari segi kesehatan, namun banyak orang yang belum mengetahuinya. Pada kesempatan kali ini kami akan menguraikan beberapa bahaya rebonding rambut untuk kesehatan untuk anda supaya lebih berhati-hati lagi dalam memilih langkah rebonding untuk meluruskan rambut.

Bahaya Dibalik Perawatan Rebonding Rambut

Dalam setiap perawatan rambut yang dilakukan secara instan pastinya akan membuahkan dampak yang kurang baik, baik dari segi kesehatan maupun lainnya. Seperti halnya rebonding rambut yang bisa meluruskan rambut secara instan dengan menggunakan alat rebonding dan beberapa zat yang digunakan untuk meluruskan rambut. Salah satu bahaya rebonding rambut untuk kesehatan adalah terjadinya kerontokan pada rambut yang disebabkan oleh zat kimia untuk meluruskan rambut. Terkadang obat kimia tidak begitu cocok dengan kulit kepala seseorang, sehingga menimbulkan masalah kerontokan hingga ke akar. D’renbellony

Bahaya rebonding rambut untuk kesehatan yang selanjutnya yaitu akan munculnya masalah rambut bercabang. Hal seperti ini kerap kali dialami oleh orang yang melakukan rebonding rambut dan dalam beberapa minggu kemudian rambut mulai terlihat bercabang dan berwarna merah di ujung rambut. Hal tersebut bisa terjadi akibat reaksi bahan kimia yang tidak diterima oleh kulit rambut.

Itulah beberapa bahaya rebonding rambut untuk kesehatan yang bisa menjadi pertimbangan bagi anda untuk memilih rebonding dan atau perawatan rambut lainnya yang menggunakan bahan kimia. Dampak negatif atau bahaya rebonding bagi kesehatan sudah jelas terlihat dan sudah diketahui penyebabnya, sehingga bisa anda sebarkan informasi ini untuk teman atau keluarga, dan anda juga bisa mencari solusi tepat untuk mengatasi rambut anda tanpa melalui rebonding dengan menggunakan bahan kimia Tas Organizer.

Description: Bahaya rebonding rambut untuk kesehatan salah satunya adalah rambut mudah sekali rontok dan rambut menjadi bercabang yang dikarenakan oleh zat kimia untuk rebonding.

Sumber : https://lifestyle.firstbagorganizer.com/2015/11/26/awas-bahaya-rebonding-rambut-untuk-kesehatan/

Write your comment Here

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: