Assalamu’alaikum wr.wb

Kita mengenal istilah tak kenal maka tak sayang, maka persilahkan saya untuk memperkenalkan diri dulu.

Nama saya Rahmalia Nurida, saya adalah mahasiswa dari jurusan Ilmu Komputer program studi Teknik Informatika S1 Universitas Negeri Semarang.

Saya masuk dengan jalur SBMPTN tahun 2014 serta menerima beasiswa bidikmisi dari tahun pertama menjadi mahasiswa sampai sekarang.

Jujur saya bukan mahasiswa yang begitu aktif dalam kegiatan kemahasiswaan. Saya mengikuti kegiatan mahasiswa tingkat jurusan Ilmu Komputer yaitu Screenshot, kegiatan yang melatih kemampuan kita dalam bidang jurnalistik, desain dan multimedia. Saya juga mengisi kegiatan dengan menjadi panitia dalam beberapa event yang diadakan oleh jurusan Ilmu Komputer serta mengikuti beberapa seminar.

Saya berasal dari kota Tegal, lahir pada tanggal 2 Februari 1996. Saya  hobi menulis cerita fiksi, namun saya akan mencoba mengembangkan hobi saya untuk bidang yang lain seperti karya tulis ilmiah dan yang lainnya.

Saya berharap blog yang saya buat ini dapat bermanfaat bagi pembaca serta menambah ilmu pengetahuan terkait dengan berkembangnya teknologi terutama dalam bidang komunikasi, seperti media sosial yang kini marak di masyarakat. Bagaimana kita harus menggunakan media sosial dengan bijak dan selalu berhati-hati.

sekian sedikit informasi dari blog maker,

Wassalamu’alaikum wr wb

blog

preload preload preload
Skip to toolbar