Baca Ini Saat Kamu Sakit

image : https://www.youtube.com/watch?v=zUF3wQmlLog

“ALLAAHUMMA SHALLI ‘ALAA SAYYIDINA MUHAMMADIN TIBBIL QULUUBI WADAWAAIHAA WA’AAFIYATIL ABDAANI WASYIFAAIHAA WANUURIL ABSHAARI WADLIYAAIHAA  WA’ALAA AALIHI WASHAHBIHI WASALLIM”

Artinya :

Ya Allah curahkanlah rahmat kepada junjungan kita nabi Muhammad SAW, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya dan sebagai penyinar penglihatan mata  beserta cahayanya, Semoga sholawat dan salam tercurahkan pula kepada keluarga serta para shahabat-shahabatnya.

Diceritakan dalam suatu pengajian di salah satu stasiun televisi saat itu Ustadz Yusuf Mansur menceritakan, beliau sedang sakit kemudian beliau mendapat kunjungan dari Syeikh Wahbah Zuhaili dari mesir, seorang ahli fiqih yang kitab-kitab karyanya banyak di jadikan sebagai rujukan di Indonesia.

Maka Syeikh Wahbah menghadiahkan kepada Ustadz Yusuf Mansur sholawat di atas, sholawat yang di ajarkan oleh ibu beliau yang senantiasa beliau baca saat sakit kepala dengan memegang kening beliau.

Saat itu Ustadz Yusuf Mansur, tentu mencobanya dan hasilnya positif, luar biasa, kemudian dalam acara selanjutnya ustadz Yusuf Mansur mengajak masyarakat Indonesia yang sedang sakit apapun, yang sakit kepala pegang kepalanya, yang sakit gigi, pegang giginya, yang sakit perut, pegang perutnya. Baca dengan yakin, Insya Alloh, saat kita hanya berharap 100 persen pada Alloh Ta’ala, Insya Alloh segala penyakit hilang.

Bisa kita buktikan, coba saja kalau sakit, ( tapi mudah-mudahan gak ya ), jangan langsung berpikir ke obat, ke rumah sakit, tapi coba, pasrahkan dulu pada Alloh Ta’ala, Serahkan semua pada-Nya. ganti kebiasaan bergantung pada dokter, obat, rumah sakit saat sakit dengan baca Qur’an, dzikir, minimal saat yang lain ngeluh aduh sakit, aduh sakit, kita justru menikmatinya dengan tadarussan, perbanyak mengingat Alloh. Kan indah banget tuh..

Semoga kita bisa senantiasa dekat dengan Alloh SWT dalam kondisi apapun, aamiin…