Kader Konservasi di Kampus Konservasi#2

Universitas Negeri Semarang merupakan Universitas terhijau nomor 3 di Indonesia. Universitas ini sudah terkenal sebagai Universitas konservasi. Salam konservasi pun di ucapkan di semua kegiatan. Salam ini sudah menjadi ciri khas bagi UNNES.
Tidak hanya itu saja,UNNES memiliki 8 karakter nilai konservasi yaitu Inspiratif,Humanis,Peduli,Inovatif,Kreatif,Sportif,Kejujuran dan Keadilan serta 7 pilar konservasi yang didalamnya termuat visi dan misi UNNES sebagai universitas konservasi. Hal itu menjadi motivasi bagi Universitas Negeri Semarang dalam menyandang jati diri sebagai Universitas Konservasi. Dari ketujuh pilar konservasi tersebut dapat membentuk sebuah kepribadian yang menjadikan manusia cerdas berkarakter melalui Pendidikan Intra dan Ekstra Kurikuler.
Warga Unnes berkewajiban mendukung pelaksanaan tata kelola kampus berbasis konservasi dan setiap unit kerja wajib mendorong dan memfalisitasi pengembangannya. Yang mana Unnes sebagai tempat atau wadah untuk belajar dalam peduli terhadap lingkungan sehingga sebagai mahasiswa yang baik di Unnes seharusnya kita dapat menjadi pelopor kader konservasi dan menerapkan nilai-nilai konservasi dimanapun kita berada untuk dapat mewujudkan makna atau arti yang sebenarnya mengenai Universitas yang bereputasi Konservasi yang baik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: