Aku Suka
Suka-Suka Aku
Aku Suka Leker Paimo
Categories: Aku Suka Makan

Bagi penggemar kuliner Semarang, pasti kenal Leker Paimo, biasa mangkal di depan SMA Kolese Loyola ini, menyajikan leker yang lezat berbagai rasa. Tak hanya rasa pisang, coklat dan keju saja, namun juga ada rasa caramel, pisang coklat, pisang coklat keju, hingga mayonaise dan sosis mozzarella yang biasa ditambahkan pada pizza. Di tangan Paimo, makanan yang berbahan dasar tepung terigu ini menjadi camilan bergengsi meskipun tetap dibuat dan disajikan dengan cara sederhana.

Leker Paimo memiliki cukup banyak pelanggan tetap yang sebagian di antaranya datang memakai mobil. Dengan rasa yang tak kalah dengan krepes maupun pizza, banyak pelanggan mengakui kelezatan leker buatan Paimo ini. Untuk yang suka dengan rasa manis bisa memesan rasa seperti coklat, pisang, dan keju, sedangkan yang lebih senang dengan leker gurih biasa memesan rasa sosis mozzarella. Leker Paimo ini juga sering menerima pesanan untuk acara ulang tahun maupun pernikahan.

Leker Paimo semula berjualan di daerah Karanggeneng, kemudian pada tahun 1993 dia pindah ke Jl Karanganyar di depan SMA Loyola, tak jauh dari Asem Asem Koh Liem. Paimo melayani pelanggan dari pukul 09.00-18.00.

Sumber : https://seputarsemarang.com/leker-paimo/

Leave a Reply