Pantai Tengiri

Pantai pengiriPantai tengiri yang terletak di bangka belitung meninggalkan sejumlah keindahan dan keksotisan alam indonesia. Pantai yang berjarak sekitar 40 Km dari ibu kota provinsi bangka belitung, pangkalpinang , Pantai tengiri adalah pantai paling indah di bangka belitung dengan karakter ombak yang lembut dan permukaan yang landai. pantai bangka yang satu ini memiliki panorama yang eksotis dengan hamparan batu granitnya yang berukuran besar dalam aneka bentuk yang unik dan berjumlah banyak.

panorama pantai yang indah dapat Anda saksikan tatkala menaiki bebatuan granit tersebut, menyuguhkan Anda keindahan Laut Cina Selatan yang teduh. Ada banyak kegiatan wisata menarik yang dapat dilakukan wisatawan, di antaranya banana boat, parasailing, hingga snorkel di Parai Tenggiri.

Selain itu, jika Anda suka memancing di pantai ini, tersedia penyewaan perahu pancing yang lengkap dengan peralatannya. Salah satu tempat wisata di Bangka Belitung ini juga dilengkapi dengan fasilitas akomodasi yang lengkap, tersedia hotel hingga ressort yang dapat Anda tempati serta fasilitas permainan air.

Untuk dapat masuk, Anda harus membayar tiket masuk Pantai Parai Tenggiri sebesar Rp 25 ribu per orang dan tiket ini nanti dapat ditukarkan dengan makanan atau minuman yang ada di restoran yang terletak di pinggir pantai.

Posted in Wonderfull Indonesia and tagged , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: