Pantai Pasir padi

PantaiPasir padi belitungPantai pasir padi terletak di desa air Itam, Pangkal pinang dan hanya berjarak 8 KM darri pusat kota. panorama yang membuat pengujung domestik maupun mancanegara, baik yang tiba melalui bandara depati maupun pelabuhan Balam, bisa langsung menunjungi pantai Pasir padi pangkal pinang.

Pantai ini sudah  ramai dikunjungi terutama di akhir pekan dan hari libur. pantai yang menghadap ke utara langsung ke laut cina selatan itu manawarkan sejumlah panorama indah. Hamparan pantai yang luas, 300 meter sampainya, ombak yang membuuta pantai ini sangat tenang dan nyaman untuk berenang.

ini salah satu pantai yang menawan diantara pantai-pantai yang ada di seantoro pulau bangka. panorama pasir padi yang akan membuat pengunjun berdecak kagum  terhadap bumi timah tersebut. dibagian selatan pantai ini terdapat pantai tanjung bunga. nah bagai anda yang ingin menikmatipantai ini tak perlu takut untuk tersesat karena rambu penunjuk arah ke objek wisata sudah terpasang di beberpa tempat.

Posted in Wonderfull Indonesia and tagged , , , , , , .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: