Menindak lanjut postingan yang pertama yaitu tentang keanekaragaman hayati di bumi yang telah sedikit memberi pengetahuan tentang apa itu biodiversiti atau keanekaragaman hayati. teruhubung kata keanekaragaman hayati selalu terkait dengan konservasi kali ini kita akan membahas tentang apa itu konservasi. mau tahu lebih lanjut yuk budayakan membaca 🙂

konservasi berarti upaya upaya untuk pelestarian lingkungan akan tetapi tatap memperhatikan manfaat yang bisa didapatkan pada saat itu dengan tetap mempertahankan keberadaan setiap komponen-komponen lingkungan untuk pemanfaatan di masa yang akan datang.

Kampus Konservasi Unnes
Via : Unnes.ac.id

Seperti halnya kampus kita ini yang telah bertekad untuk mengupayakan dan menerapkan prinsip-prinsip konservasi. yang di antaranya keanekaragaman hayati, arsitektur hijau & Transportasi Internal, Pengolahan Limbah, Energi bersih, kebijakan Nir kertas, etika seni dan budaya, serta kaderisasi konservasi.

Maka kita wajib mendukung keberlangsungan rumah ilmu kampus konservasi menuju kampus yang bereputasi di kancah International maupun Nasional. Sekian dahulu dan jangan lupa tunggu postingan selanjutnya

Arigato Gozaimasu 🙂

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan”