Rumahku rumah konservasi#2

Membangun Rumah Ilmu untuk Mewujudkan Universitas Konservasi Bereputasi#2
Rumahku rumah konservasi
Rumah sebuah tempat dimana kita tinggal dengan waktu yang lama, karena lama secara otomatis kita nyaman tinggal dirumahku. Dengan kenyamanan tersebut hati menjadi tenang bahagia walaupun rumahku sangat sederhana, sangat sederhana tetapi bersih dan sehat.
Dirumahku sebelum mereka tinggal dirumahku tidak mengerti apa itu konservasi, apa makna konservasi, apa pentingnya konservasi, akan cuek kepada konservasi, akan tetapi konservasi sangatlah penting, bukan hanya untuk individu, tetapi untuk semua orang secara bersama-sama membutuhkan pembelajaran mengenai konservasi.
Setelah di fikir-fikir , dicerna lebih mendalam sedalam cintaKU padaMU, sangat penting pakai banget ilmu konservasi itu, mengapa penting, karena untuk menyelamtkan bumi tercinta kita ini, yang semakin hari semakin rapu, dan semakin menipisnya lapisan ozon , dan iklim tak menentu, sedih rasanya. Oke kita generasi pejuang bangsa harus mendalami ilmu konservasi di rumahku konservasi yaitu di UNIVERSITAS NEGERI SEMARANG yang merupakan kampus konservasi, dirumahku ini banyak pembelajaran mengenai konservasi, sehingga kita nantinya setelah lulus telah dicetak menjadi kader-kader penyelamat bumi ini, hebat kan rumahku.
“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya sendiridan bukan jiplakan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: