28
Jan 16

[Keep Your Mobile Save] Tips Mencegah Smartphone Hilang

Hi, sobat Hitech!

Kali ini aku akan membagitan beberapa tips yang bisa kamu terapkan untuk mencegah kehilangan smartphone kamu. Gak pengen kan, smartphone kamu hilang? So, check this out!

Continue reading →


28
Jan 16

Tips Yang Perlu Kamu Tahu Sebelum Membeli Mouse Gaming

Hi, sobat Hitech!

Libur telah tiba! Libur telah tiba! Hore! Hore! Hoooree!

Liburan kayak gini terkadang kita bosen tidak tahu mau melakukan apa? Ada juga yang sudah merencanakan jauh-jauh hari apa saja yang bakal dilakukan untuk menjalani liburan semester. Nah, mungkin bermain game ada di aktivitasmu, pasti kamu butuh mouse kan? Sehingga kali ini aku akan memagikan tips buat kamu jika kamu hendak memilih gaming mouse. Check this out!

Continue reading →


18
Jan 16

Ilustrasi Perubahan Manusia Saat Ini Akibat Teknologi

Hi, Sobat Hitech!

Bagaimana pengaruh teknologi pada manusia saat ini? Tentu sebagian dari Anda mnenjawab pengaruhnya banyak sekali dan positif. Namun, ternyata teknologi tidak hanya memiliki pengaruh positif. Perkembangan teknologi justru membuat penggunanya menuju hal-hal yang tidak terlalu baik.

Lho, bagaimana memang teknologi berpengaruh  negatif pada penggunanya? 10 ilustrasi lucu tentang dunia yang berubah karena teknologi berikut ini jadi jawabannya.

Continue reading →


29
Des 15

Sony Luncurkan Smartwatch Murah

Sony-SmartWatch-2

Hi, sobat Hitech!

Smartwatch atau jam tangan pintar menjadi tren baru di dunia teknologi. Kepopuleran wearable device ini beberapa tahun terakhir semakin semarak pasca brand-brand besar mengeluarkan produk smartwatch. Sebut saja Samsung, Motorola, LG dan terakhir Apple yang baru saja meluncurkan Apple Watch. Namun perlu Anda ketahui, kebanyakan smartwatch yang dihadirkan beberapa brand kelas atas tersebut dijual dengan harga selangit, sehingga tidak semua orang dapat memiliki perangkat jam ini. tetapi, di pasar Indonesia, ada beberapa smartwatch murah, besutan dari Sony yang mungkin bisa jadi pilihan buat kamu. Apa itu?

Continue reading →


29
Des 15

Pendiri Google Kunjungi Indonesia Bahas Google Loon

Sergey Brin

Hi, sobat Hitech!

Di penghujung tahun 2015, Indonesia sangatlah beruntung karena Mbah google, Sergey Brin meyempatkan berkunjung ke Indonesia, lho. Kali ini, liburan akhir tahun dari orang nomer satu Google tersebut menyempatkan diri mengunjungi Raja Ampat, salah satu kawasan wisata laut terindah yang dimiliki Indonesia.

Continue reading →


Lewat ke baris perkakas