Tentang saya

Blog ini berisi mengenai artikel informatif yang mengulas mengenai perkembangan teknologi yang ada. Tak hanya itu, blog ini juga membahas fitur-fitur android sebagai salah satu OS smartphone yang ada digenggaman kita, serta memberikan tips untuk kita seputar penggunaan teknologi kekinian. Tujuan dari blog ini ialah agar kita semua dapat melek teknologi, tahu perkembangan teknologi terkini, dan semakin menambah pengetahuan kita terkait teknologi.

Sekilas tentang blog maker, perkenalkan nama saya, Aldi Nurzahputra. Status saat ini sebagai mahasiswa Prodi Teknik Informatika, Jurusan Ilmu Komputer, FMIPA, Universitas Negeri Semarang. Saya juga adalah mahasiswa penerima beasiswa Bidikmisi. Di kampus, saya ikut berbagai organisasi seperti HIMA ILKOM, SSC (Student Scientific Center), Screenshot, dan juga Rohis Al-Husna. Saya lahir di Blora, kota kecil di ujung timur Jawa Tengah pada 26 April 1996. Saya suka sekali mengikuti berbagai acara yang inspiring dan informatif seperti yang diadakan oleh Google, AMD, Tokopedia dll. Selama semester tiga ini, prestasi yang pernah saya raih antara lain: Juara 3 Lomba Mobile Edukasi 2014 Kategori Umum Tingkat Nasional – BPMP Kemdikbud, Juara 1 Lomba Desian Grafis “Create Your Future for Indonesia” 2015 -KAMADIKSI FMIPA, Juara 3 Lomba Mobile Edukasi 2015 Kategori Umum Tingkat Nasional – BPMP Kemdikbud.

Hobi saya adalah desain, menulis, develop, dan listening music. Selain itu saya suka banget ngulik informasi terkait teknologi terkini, lalu saya berniatan untuk sharing ke sobat-sobat HiTech untuk semakin lebih tahu mengenai teknologi di blog ini. Karena saya ingin mengajak kalian semua, Yuh kita melek teknologi!


Lewat ke baris perkakas