Jasa Translate di Surabaya

Arek Suroboyo yang butuh jasa translate bisa langsung hubungi kontak kami ya. Langsung aja tanpa ba bi bu. Ya karena memang kami menawarkan jasa translate yang insyaallah cepat, akurat, dengan harga terjangkau.

Surabaya dikenal dengan kota pahlawan. Ini gimana sih, into malah di paragrah 2. Hahahaha. Kota pelabuhan ini juga memiliki banyak kampus. Institut Teknologi Sepuluh November, Universitas Airlangga, Universitas Negeri Surabaya, Universitas Surabaya, UIN Sunan Ampel Surabaya, dan masih banyak lagi.

Jangan bingung dong kalau kamu dapat tugas dari dosen. Bingung ternyata referensi harus dari buku atau jurnal Bahasa Inggris. Padahal gak tahu tuh artinya apaan, apa lagi isinya.

So, kontak kami aja langsung. Kami bakal bantu kamu menerjemahkan dokumen kamu ke dalam Bahasa Indonesia. Kamu bisa rileks mengerjakan tugas lainnya. Atau hangout ke tempat nongkrong.

Jangan bingung juga jika harus submit jurnal internasional. Tentunya kan harus pake Bahasa Inggris tuh. Gunain aja jasa translate dari Dian Translation. Semoga deh, jurnal internasional kamu lolos. Syukur-syukur itu terindeks Scopus. Bangga.

Jasa Translate di Surabaya? Dimana sih?

Jangan salah dulu ya. Kami menawarkan jasa translate di surabaya bukan berarti kami berdomisili di kota ini. Kami berdomisili di Jawa Tengah. Namun dengan kemajuan teknologi, kamu tetap bisa pakai jasa translate kami kok. Kirim aja via email kami atau via WA.

Selain jasa translate, Dian Translation juga menawarkan jasa proofreading juga lho. Dokumen kamu yang sudah Bahasa Inggris bisa kami baca ulang untuk memastikan bahwa spelling, grammar, dan style udah oke punya. So, kamu jadi bakalan lebih pede untuk lolos di jurnal internasional. Bangga.

Lalu lama pengerjaannya berapa lama? Estimasi pengerjaan untuk jasa translate di Dian Translation adalah 2000-2500 kata per hari. Sedangkan untuk jasa proofreading di Dian Translation adalah 3000-4000 kata per hari.

Arek-arek masih bingung dengan jasa translate dan proofreading di Surabaya ini? Jangan bingung ah. Yuk langsung saja hubungi kami melalui WA. Tanya-tanya tidak dipungut biaya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.