iPhone dengan harga murah

Apple akan luncurkan iPhone seharga Rp.980 rupiah

Selamat kepada penggemar iPhone karena dikabarkan Apple akan merilis produk terbarunya. Kali ini produknya akan berbeda dari sebelumnya, karena melalui berita yang diunduh dari tempo.co , Apple akan mendesain iPhone barunya dengan layar yang lebih lebar, warna yang berbeda, dan akan dijual dengan harga yang jauh lebih rendah. Ukuran layarnya yang sekitar 4,7 inchi dan 5,7 inchi itu menurut berbagai sumber masih menjadi pertimbangan bagi vendor Apple. Produk dengan model layar yang berukuran lebih besar itu direncanakan rilis pada tahun 2014 mendatang apabila memang Apple memutuskan untuk melanjutkan rencananya tersebut.

Iphone Murah

Untuk segi warna juga tentunya akan berbeda dari produk apple sebelum-sebelumnya. Iphone baru itu direncanakan akan dibanderol dengan harga yang sangat murah dan lebih rendah dari produk sebelumnya, yaitu sekitar US$ 99 atau sekitar Rp980ribu.

Namun, sementara itu juga ada beberapa sumber yang menyebutkan bahwa rencana Apple tersebut mungkin bisa saja berubah. Karena jadwal tahun ini yang tengah berlangsung adalah peluncuran iPhone 5S. Peluncurannya yang direncanakan pada tahun 2013 ini juga bebarengan dengan produk iPhone versi murah. iPhone 5S ini juga ditaksir mempunyai teknologi sensor sidik jari dan menggunakan casing plastik serta dijual dengan harga yang lebih murah. Selain itu, iPhone 5S itu akan hadir pada warna yang berbeda, sekita 5 hingga 6 warna berbeda.

Apple sudah meminta bagian Foxconn untuk merakit iPhone 5S. Sedangkan bagian Pegatron akan merakit iPhone murah yang akan diluncurkan 2014 mendatang, hal ini menurut situs Reuters. Rencana peluncuran iPhone murah tersebut menurut Reuters, adalah salah satu upaya dan respon Apple terhadap ancaman dominasi pasar gadget oleh pesaing beratnya, Samsung yang mulai menggila dengan produknya yang luar biasa bersaing. Perusahaan asal Korea Selatan itu telah menyaingi Apple dengan perangkat versi Galaxy yang membanjiri pasar dengan harga yang variatif dan cenderung murah. Dengan begitu Apple harus bersaing lebih ketat lagi dengan memperbaharui produknya dengan kelebihan dan differensiasi agar produknya tetap menjadi pilihan konsumen di pasaran.

 

sumber : https://www.inspirasidigital.com/posting/apple-akan-produksi-iphone-seharga-980ribu-rupiah.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: