5 Aplikasi Gratis Terbaik Monitoring Internet untuk Windows 8

Windows 8 yang merupakan operating sistem terberu keluaran windows banyak menarik minat berbagai kalangan untuk menginstalnya dalam laptop maupun Komputer. Untuk menjaga kestabilan dan keamanan, e-technie.com memberikan review 5 Aplikasi Gratis Terbaik Monitoring Internet untuk Windows 8. Mengapa ini perlu, baca selanjutnya ^_^

 

Teknologi semakin maju dan memberikan banyak manfaat serta program baru yang dapat melakukan hal-hal yang tidak pernah ada sebelumnya. Tapi dengan ini datang ancaman baru juga. Virus yang lebih canggih dari sebelumnya dan dapat menyebabkan kerusakan lebih banyak daripada sebelumnya. Identitas dapat dicuri, rekening bank dihapuskan, komputer dapat dikendalikan dari jarak jatuh, data penting dapat dihapus dan masih banyak lagi. Inilah sebabnya mengapa sangat penting untuk memiliki aplikasi monitoring internet dalam windows 8 anda.

Aplikasi Gratis Terbaik Monitoring Internet

 

1. ZoneAlarm

 

ZoneAlarm telah lama menjadi salah satu program firewall terbaik, tetapi apakah Anda tahu bahwa mereka juga memiliki fitur antivirus cukup baik? Sementara mereka pasti tidak memiliki antivirus, firewall kemampuan praktis tak terkalahkan, memberikan Anda kendali penuh atas setiap program, dan bahkan komponen, yang mencoba untuk mengakses internet tanpa izin. tampilan antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan menjadi nilai plus. Dengan begitu Zone Alarm merupakan aplikasi gratis yang layak disandingkan dengan program antivirus yang berguna untuk memonitoring internet anda.

 

2. Avast

 

Avast adalah salah satu program antivirus terbaik. Avast memberi Anda kontrol penuh atas program yang diidentifikasi sebagai ancaman. Jadi, jika sebuah program palsu diidentifikasi sebagai ancaman (yang terjadi cukup sering) di Avast, Anda memiliki kesempatan untuk memberikan label sebagai bukan ancaman (bila memang aman) sedangkan di McAfee program akan dihapus atau tidak dapat dipakai lagi. Aspek lain yang besar dari Avast adalah bahwa ia menggunakan sumber daya yang sangat sedikit, tidak seperti Norton dan McAfee. Untuk masalah monitoring internet, program gratis ini memiliki alat pembersihan browser yang memungkinkan pengguna untuk menghapus browser yang tidak diinginkan atau add-ons yang mungkin telah sengaja diinstal.

 

3. Panda

 

Panda Antivirus dengan size yang kecil, tidak mengkonsumsi banyak sumber daya dan menyediakan perlindungan antivirus dasar yang baik. Salah satu fitur menarik dari Panda adalah digunakan dengan aplikasi keamanan lain tanpa khawatir terjadi konflik. Walau kecil dan tak berbayar alias gratis, Panda merupakan salah satu aplikasi monitoring yang baik. Versi aplikasi gratis memiliki antivirus sama dengan versi pro, perbedaannya adalah bahwa versi pro menawarkan perlindungan pada jaringan nirkabel publik dan jaringan yang dianggaptidak aman. Ia juga menawarkan perlindungan USB flash drive yang dapat mendeteksi virus atau malware dalam flashdisk sebelum menyebar ke komputer lain.

 

4. Malwarebytes

 

Malware adalah salah satu perusak keamanan karena mencuri username dan password dan mengirimkan informasi ini kembali ke hacker. Malwarebytes menawarkan perlindungan malware terbaik dan dapat digunakan dengan tambahan antivirus lain yang memberikan perlindungan ganda untuk internet anda.

 

5. Avira

 

Antivirus Avira adalah aplikasi antivirus yang cukup baik. Avira diberi rating yang sangat tinggi oleh laboratorium independen untuk tingkat deteksi ancaman virus dan malware. Sehingga menjadikan Avira sebagai aplikasi yang tangguh untuk memonitoring internet plus antivirus bagi PC. Avira Antivirus juga menawarkan toolbar pada browser demi keamanan internet anda.

 

Demikianlah 5 Aplikasi Gratis Terbaik Monitoring Internet untuk Windows 8, semoga memberikan informasi yang menarik dan bermanfaat bagi pembaca sekalian.

sumber : https://e-technie.com/5-aplikasi-gratis-terbaik-monitoring-internet-untuk-windows-8

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: