Belajar Menjadi Hacker untuk Menghindari Hacker

gambar: themonitordaily.com

Pada zaman sekarang, jumlah pengguna internet aktif baik di dunia maupun di Indonesia semakin bertambah setiap tahunnya, situs atau website yang biasa menjadi langganan mereka pun beragam, mulai dari situs social media, blog, portal dan lainnya.

Akan tetapi seiring bertambahnya pengguna internet di dunia, semakin banyak pula orang yang menjadi korban dari internet atau situs yang sering mereka kunjung. Yang menyedihkan adalah kebanyakan mereka yang menjadi korban adalah pemilik akun social media yang akun nya di curi oleh orang yang tidak bertanggung jawab.

Mungkin banyak dari kita menyebutkan istilah untuk orang yang melakukan kejahatan ini adalah Hacker.

Ada satu hal yang harus kamu ketahui untuk menghindari para Hacker yang ingin berbuat jahat kepada anda, yang paling ampuh adalah “Jangan Lagi Menggunakan Internet”. Namun pasti itu sangat mustahil untuk anda lakukan 🙂

Solusi lainnya adalah “Anda Harus Belajar Menjadi Hacker”, tapi jangan salah paham dulu, karena yang saya maksud adalah anda harus belajar menjadi Hacker bukan untuk berbuat kejahatan atau mencuri akun orang lain, tapi jika anda telah menjadi hacker, secara otomatis anda pasti tahu bagaimana cara kerja seorang Hacker dalam melakukan aksinya, dan anda pun tahu apa yang membuat para Hacker tidak bisa menjalankan aksinya.

Lalu jika anda telah mengetahui kelemahan Hacker. Maka anda juga tahu bagaimana caranya agar akun anda terlindungi dari Hacker. Jadi itulah yang saya maksud anda harus belajar menjadi Hacker, dengan kata lain “Kita belajar menjadi Hacker untuk Security/Keamanan”.

Semoga apa yang sudah saya sampaikan mudah di pahami, dan sekian dulu artikel kali ini. Selamat malam!

Tags: , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Skip to toolbar