2 Ciri Orang Sukses

Mengutip dari yang disampaikan Bp Mario Teguh

image : https://abdul-sidik.com/kunci-meraih-apa-yang-diinginkan-dalam-hidup/

Sukses, tentu hal yg diidam-idamkan, didambakan oleh banyak orang, ada banyak cara yg bisa ditempuh seseorang menuju sukses, dan ada banyak pula kiat-kiat, motivasi orang menjadi sukses,

Tapi sebenernya kalian pada trau gak ? kalau ternyata rata-rata orang sukses itu memiliki cirri khusus, yang menjadi pembeda dengan yg tidak sukses.. apa cirinya ?

Kata pak Mario orang sukses bisa dilihat dari salah satu diantara 2 sifat berikut :

  • Hebat, seperti jenius, dia yg sejak lahir memang dikaruniai kelebihan yg luar biasa disbanding kebanyakan orang. meskipun tidak semua orang hebat itu sukses tapi kebanyakan mereka yg benar-benar memanfaatkan kelebihannya, kerena lebih dari yang lain maka bisa sukses..
  • Konyol, nah ini yg gak banyak orang tau, kalau ternyata orang sukses itu sering melakukan hal-hal yang biasanya dianggap orang sepele, buang-buang waktu, tapi ternyata dengan ketekunannya membuahkan hasil yang luar biasa. Bahkan habitnya pun terlihat konyol, mungkin dia sering mengamati suatu hal yg kyknya sih biasa-biasa aja, tapi dia bener-bener mengamatinya, serius banget sampai muncul suatu ide yg tdk terduga, inilah orang yg tidak terlahir luar biasa tetapi bisa menyulap yg biasa menjadi luar biasa dengan kekonyolannya..

Jadi, kalau mungkin saat ini kita merasa tidak punya kelebihan, keistimewaan yang luar biasa, lakukan aja hal-hal konyol, hal yg orang tidak biasa lakukan tapi kita lakukan dengan sungguh-sungguh.

Dan jangan malu, baper kalau ada yg mengatakan dirimu aneh, kurang kerjaan, dll… teruslah lakukan kalau kamu yakin itu baik, dan yakini pula bahwa dengan dirimu yg beda dr orang-orang lainnya, kamu bisa sukses, aamiin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: