Welcome, December!

Posted by: Rizki Aji Saputro in Goresan Penulis Add comments

Tak terasa waktu bergulir begitu cepat. Padahal rasanya baru kemarin ya kita berada di awal tahun 2015, eh sekarang sebentar lagi kita akan bertemu penghujung tahun 2015 ini.

Ya, hari ini tepat tanggal 30 November dan besok kita sudah bertemu dengan 1 Desember. Hore! 😀

Kalau saya pribadi sih sangat senang dengan bulan Desember. Karena bagi saya bulan Desember ini adalah bulan dimana kita akan lebih banyak waktu untuk berkumpul bersama keluarga kita. Ya, di bulan Desember inilah kita akan bertemu dengan liburan 😀

Kebetulan pada bulan Desember tahun ini juga saya diberi kesempatan untuk menikmati hari libur. Senang rasanya. Setelah berbulan-bulan disibukkan dengan kegiatan masing-masing, akhirnya kita akan merasakan kebebasan di bulan Desember nanti. Ayeay!

Dan yang paling saya suka dari bulan Desember adalah setelahnya adalah bulan Januari, yang mana Januari itu adalah awal tahun. Biasanya sih kita merayakannya dengan berlibur dengan keluarga. Pokoknya jalan-jalan seru deh, ya! Desember itu harinya keluarga 🙂

Biasanya juga pada bulan Desember ini sudah masuk ke musim penghujan, dan entah mengapa saya sangat menyukai hujan. Rasanya tuh adem banget kalau udah hujan. Dan kalau hujan tuh saya sendiri biasanya memanfaatkan waktunya untuk bercengkerama bersama keluarga di rumah. Hmm, pokoknya menyenangkan banget, deh! 🙂

Anyway,

Intinya pada bulan Desember ini kita akan menemui banyak keceriaan ya (harapannya :D)

Oiya, untuk para mahasiswa Unnes sendiri, di akhir bulan Desember nanti akan menikmati pekan persiapan UAS yaa. Semoga kita benar-benar bisa memanfaatkan kesempatan itu sehingga kita dapat mendapat hasil yang maksimal nantinya.

Welcome, December!

Semoga bulan Desember nanti akan menjadi bulan yang penuh keceriaan, penuh kehangatan bersama keluarga dan membuat kita bahagia 🙂 amiiinn.

 

Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.

 

Leave a Reply

Skip to toolbar