Teh Hijau selain nikmat, manfaatnya tiada duanya. Khasiat teh hijau dapat mengurangi stres, menjaga kondisi jantung dan menghindarkan dari paparan radikal bebas. Bagi pria, teh hijau juga sangat berkhasiat. Khasiat teh hijau bagi pria salah satunya adalah membantu mengatasi disfungsi ereksi. Untuk bisa mencapai ereksi, diperlukan aliran darah yang kompatibel. Dengan teh hijau, jantung akan dapat bekerja lebih baik sehingga aliran darah meningkat. Bukan hanya untuk yang mengatasi masalah ereksi, bagi yang normal pun tetap baik untuk memperlancar aliran darah.

 

Sebagaimana kita ketahui, teh mengandung antioksidan yang tinggi. Salah satu khasiat lain dari teh hijau adalah membantu menjaga kekebalan tubuh Anda. Tubuh akan semakin sehat dan tetap bugar.

“Antioksidan memiliki kemampuan untuk mencari radikal bebas, radikal bebas bisa menyebabkan kerusakan kolagen dan menyebabkan inflamasi dari dalam ke luar. Kolagen yang rusak dan inflamasi sama halnya dengan kondisi kesehatan kulit yang buruk dan penuaan dini,” papar Jaime Mass, RDN, LDN, Presiden Jaime Mass Nutritionals, yang dikutip dari AskMen.

Sumber : https://senyumperawat.com/2015/10/khasiat-teh-hijau-baik-untuk-pria.html