Kisah Ridwan Kamil Soal Salaman Bukan dengan Muhrim

ridwan-kamil-490x327

WALIKOTA Bandung Ridwan Kamil menuliskan sesuatu yang menarik tujuh jam yang lalu, atau Sabtu (26/9/2015) di akun facebook resminya.

Dalam postingan itu terlihat Ridwan hendak bersalaman dengan seorang perempuan berjilbab. Tak menyangka, ternyata sang perempuan hanya mengangkat tangannya, tanpa menghilangkan rasa hormat pada sang walikota.
Laporkan iklan?

“That awkward moment when….. Saya nya mau salaman, eh mbak nya gak mau. *jadi weh nyerengeh tengsin pura2 tepuk tangan sendiri. Pas saya nya gantian menahan diri tidak salaman, eh banyak ibu-ibunya wajahnya pundung karena gak bisa salaman. *masa harus dihalalin dulu semuanya smile emoticon . Indahnya toleransi walau dalam kekagokan. Selamat berakhir pekan kawan-kawan semua,” tulis Ridwan.

Jika diartikan kira-kira, “Kejadian aneh. Saya mau salaman, eh mbak-nya gak mau. Jadi saya nyengir malu, pura-pura tepuk tangan sendiri. Pas saya gantian menahan tidak salaman, eh banyak ibu-ibu yang mencak-mencak karena gak bisa salaman. Masa harus dihalalin dulu semuanya.” []

Sumber : https://www.islampos.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: