Gerakan Konservasi

Seperti yang kita ketahui, UNNES adalah salah satu Universitas Konservasi. UNNES mewujudkan konservasi tersebut dengan beberapa gerakan konservasi, diantaranya dengan tarian konserasi, senam konservasi, dan menanam pohon secara bersama-sama.
Gerakan ini diselenggarakan oleh Universitas dalam Mata Kuliah Umum Konservasi secara bersama-sama . Gerakan ini wajib bagi semua mahasiswa yang mengambil Mata Kuliah Umum Konservasi.
Tarian Konservasi menggambarkan konservasi yang mewakili tiap-tiap fakultas: Fakultas Ilmu Pendidikan, Inspiratif; Fakultas Bahasa dan Seni,Humanis; Fakultas Ilmu Sosial, Peduli; Fakultas Ilmu Matematika dan Ipa,Inovatif; Fakultas Teknik; Fakultas Ilmu Keolahragaan,Sportif’ Fakultas Ekonomi,Jujur; Fakultas Hukum, Adil.

Begitu juga dengan senam konservasi terdapat gerakan yang menggambarkan setiap fakultas. Setelah melaksanakan starian dan senam konservasi, disediakan makanan konservasi untuk melestarikan makanan-makanan yang ramah lingkungan. Ada satu gerakan yang belum terselenggara yaitu menanam pohon satu pohon dan rencanaya akan dilaksanakan pada Mata Kuliah Umum bersama selanjutnya.

Published by

sofiyatulmunawaroh

Nama : Sofiyatul Munawaroh NIM : 7211415112 TTl : Cilacap.25 Agustus 1997 Alamat : Cilacap Rombel : Akuntansi B Jurusan: Akuntansi Prodi : Akuntansi S1 Fakulas: Ekonomi Angkatan: 2015

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: