Wisata Lampung

Wisata Lampung – Baik tempat wisata di Lampung Tengah, Lampung Timur, dan wilayah lain ternyata memiliki keindahan dan tempat yang asil untuk disinggahi. Bagi anda yang datang ke tempat ini sangat sayang jika tidak mengunjungi tempat wisata di Lampung.

Taman Nasional Way Kambas

Tempat wisata Way Kambas merupakan sebuah destinasi wisata Lampung yang paling terkenal. Way Kambas merupakan taman suaka alam yang merupakan wisata di Lampung Timur. Taman ini memiliki luas 125.000 hektar. Memiliki 2 spot wisata yaitu Camp Jagawan Resort Way Kana dan Konservasi Gajah.

Pantai Pasir Putih

Provinsi Lampung juga memiliki pantai yang indah dengan pasir putih dan pemandangan indah. Sangat sayang jika anda datang ke Lampung namun belum mengunjungi tempat ini. Banyak spot indah yang dapat anda temukan di tempat ini. Hamparan pasir putih menawan dan juga birunya air laut membuat suasana menjadi nyaman.

Air Terjun Putri Malu

Tidak hanya wisata pantai sebagai wisata alam di Lampung. Ada juga wisata air terjun di Lampung yang begitu memukau. Nama air terjun ini adalah Air Terjun Putri Malu.

Air terjun Putri Malu terletak di kampung Juku Batu, Kecamatan Banjut, Kabupaten Way Kanan, Lampung. Air terjun ini memiliki ketinggian 80 meter.

Air Terjun Lembah Pelangi

Tempat wisata air terjun ini mulai dikenal karena banyaknya pengguna media sosial yang memposting foto tempat ini.

Pantai Teluk Kiluan

Terdapat spot menarik di tempat wisata ini, selain hamparan pasir putih ditemani dengan pemandangan birunya pantai. Ada juga pertunjukan lumba-lumba secara langsung di habitatnya.

Pantai Gigi Hiu

Karena perbatasan bagian luar dari Lampung adalah lautan, maka banyak wisata pantai yang ada di daerah ini. Pantai Gigi Hiu salah satu pantai dengan keindahan karang-karang yang memukau.

Dari nama memang kelihatan mengerikan seakan banyak hiu di tempat tersebut. Namun pantai ini disebut gigi hiu karena karang yang berjejeran membentuk gigi hiu yang tajam.

Tags: , , , , , , , ,

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.


Skip to toolbar