Bikin Fotomu Makin Keren Dengan Aplikasi Pho.to Lab

pho.to-lab

Hi, sobat Hitech!

Kali ini aku akan posting mengenai salah satu aplikasi edting photo yang ada di play store. Selain fiturnya yang keren, aplikasi ini lebih fleksibel digunakan. Hm.. kayak gemana ya? Check this out!

Sebagai pengguna Android, biasanya kamu akan membandingkan satu aplikasi dengan aplikasi sejenis lainnya, karena sampai banyaknya aplikasi khusus untuk perangkat Android. Apabila kamu juga akan membandingkan Pho.to Lab dengan aplikasi sejenis lainnya, maka kamu akan menemukan sesuatu yang lebih gila dan menyenangkan dari Pho.to Lab.

Aplikasi Pho.to Lab. ini memiliki fitur yang bisa kamu gunakan dengan mudah cepat, serta diberikan secara cuma-cuma kepada para penggunanya. Pilihlah satu foto kamu dan kamu akan merasakan hasilnya nanti. Jika kamu ingin membuat foto kamu berwarna kekuningan, atau tampak seperti foto jadul, maka tetaplah gunakan Pho.to Lab.

Apabila kamu ingin meng-edit foto dengan tujuan bersenang-senang, maka ini adalah salah satu aplikasi editing foto Android terbaik untuk kamu. Versi gratis dari Pho.to Lab memiliki sajian iklan, dan masih mampu untuk kamu ajak bergembira, dengan hampir memiliki semua filter yang dapat dimanfaatkan penggunanya. Apabila kamu menginginkan semua filter yang ada, dengan efek-efek premium, maka kamu bisa beralih ke versi pro dengan mengeluarkan biaya hingga $ 3,99.

Lalu, apa saja yang bisa kamu perbuat jika sudah memiliki aplikasi Android ini? Mungkin, beberapa dari kamu masih jarang yang pernah mendengar namanya, dan menyangsikan kemampuan dari Pho.to Lab. Apakah aplikasi ini akan mampu memenuhi kebutuhan kamu akan editing foto yang menyenangkan? Untuk memulainya, bukalah aplikasi ini. Pertama kali kamu membukanya, akan terlihat sisi menyenangkan dari aplikasi edit foto Android ini.

pho.to lab

Jika biasanya pada kebanyakan aplikasi edit foto lain kamu akan menemukan filter yang biasa-biasa saja, maka di sini kamu akan dibawa ke 18 kategori efek, dari mulai efek terang hingga pewarnaan, sampai mencakup cover majalah. Setiap dari kategori tersebut memiliki 10 filter yang berbeda-beda, beberapa diantaranya bahkan memiliki filter lebih. Di samping itu, ada juga 10 kategori musim, dimana didalamnya terdapat musim-musim termasuk musim salju.

Jadi, bagaimana menggunakan filter ini pada foto kamu? Jika kamu memiliki foto yang tersimpan di gallery device, atau mungkin foto di media sosial, maka kamu bisa mengambil foto-foto didalamnya untuk kamu edit. Urutan yang perlu kamu lakukan untuk mengaplikasikan filter-filter ini adalah pilih efek, pilih foto, aplikasikan efek, dan selesai. Hasil yang ditampilkan dari pemberian efek ini akan terlihat impresif. Setelah kamu telah selesai meng-edit foto, kamu bisa menyimpannya di perangkat Android kamu atau memamerkannya kepada teman-teman. Sebagai catatan, hasil edit foto mungkin saja tidak memiliki resolusi tinggi seperti foto originalnya, karena resolusi maksimal untuk hasil foto yang di-edit melalui Pho.to Lab adalah 1600 x 1200. Beberapa efek akan membuat foto tampak lebih menarik dan berbeda. Menyenangkan bukan?

Keren, bukan? Kamu bisa download dan install aplikasi Pho.to Lab. disini. Sekarang makin gampang untuk edit foto kamu agar makin memiliki efek-efek keren.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tags: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Lewat ke baris perkakas