Aplikasi BlackBerry Terbaru

Saat ini Blackberry masih terus berkembang pesat di seluruh dunia, termasuk juga Indonesia. Contohnya saja, seperti update terbaru dari Blackberry 10 kemarin yang diluncurkan bebrapa waktu lalu, dan diumumkan di fanpage Blackberry Indonesia. Seperti yang kita ketahui juga, di Indonesia sendiri adalah salah satu negara yang merupakan pengguna Blackberry terbesar di dunia. Maka tak heran, jika Indonesia menjadi pangsa pasar yang potensial bagi Blackberry.

 

Tidak hanya Indonesia saja, Blackberry juga fokus terhadap beberapa negara yang menjadi potensial. Oleh karena itu, Blackberry selalu memberikan beberapa aplikasi terbaru yang bisa pengguna gunakan untuk kebutuhannya. Entah itu kebutuhan untuk bertransaksi, bekerja, ataupun sekedar refreshing. Nah, kali ini saya akan memberikan sedikit referensi tentang Aplikasi BlackBerry Terbaru yang meluncur di appworld blackberry.

 

PIM Backup And Restore
PIM Backup and restore adalah salah satu aplikasi terbaru di Appworld Blackberry. Aplikasi ini berguna untuk membantu anda menyimpan backup ataupun mengembalikan backup data anda seperti kontak ataupun kalender pada blackberry anda. Aplikasi ini memiliki harga sekitar $1.99 yang bisa anda dapatkan di Appworld Blackberry.

 

Cool Fancy Text
Cool Fancy Text merupakan aplikasi yang memiliki kategori instant messaging. Fungsi dari aplikasi ini sendiri adalah untuk menampilkan text atau fonts menjadi berbeda, bahkan seperti 3D yang bisa anda tampilkan di Email, BBM, ataupun SMS atau bahkan bisa anda gunakan di Facebook. Aplikasi Cool Fancy Text ini tersedia dalam dua versi, yaitu versi gratis dan berbayar. Untuk versi berbayar, anda bisa mendapatkan seharga $0.99. Tentunya fitur yang disediakan berbeda dengan versi gratis.

 

 

Office Yoga
Aplikasi ini adalah aplikasi yang bisa membuat anda lebih sehat dari sisi fisik maupun mental. Office Yoga akan membantu anda untuk membuat jadwal yoga setiap hari yang akan membantu anda tetap fit. Selain itu, anda akan mendapatkan beberapa tips bagaimana anda bisa melakukan yoga di kursi kerja anda. Ditambah lagi dengan tips olahraga ataupun yoga yang bisa anda gunakan saat anda stress.

 

2013 Holiday in Indonesia
Aplikasi yang berupa tanggal ini adalah aplikasi yang bisa anda gunakan untuk mengetahui hari libur di Indonesia yang bisa anda download secara gratis. 2013 Holiday in Indonesia merupakan Aplikasi BlackBerry Terbaru yang cukup bermanfaat. Dengan aplikasi ini juga, anda bisa melihat tanggal di tahun 2014, 2015, dan seterusnya. Fitur tambahan yang bisa anda gunakan adalah ekspor calender tersebut.
sumber : https://www.aingindra.com/aplikasi-blackberry-terbaru.html

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas: