RSS

eco green park

Di Indonesia sudah terlalu banyak tempat wisata yang berupa pantai atau pemandangan alam. Mungkin sebagian dari kalian sudah bosan dengan wisata-wisata tersebut bukan? Pasti kalian ingin sekali berwisata dengan suasana yang berbeda kan. Berwisatalah ke “Eco Green Park” untuk mendapatkan kesan wisata yang berbeda.

Eco Green Park merupakan tempat wisata dan rekreasi yang ada di wisata batu malang jawa timur. Dari kota malang berjarak sekitar 30 km atau dapat ditempuh selama 45 menit. Lokasi tempat wisata ini tepatnya berada di Jl. Oro-oro Ombo No. 9A, kota Batu Malang Jawa Timur. Berada tepat di sebelah Batu Secret Zoo dan juga Jatim Park 2. Luas dari eco green park ini sendiri seluas sekitar 5 hektar. Biaya retribusi untuk masuk ke tempat wisata ini sendiri sebesar Rp. 30.000,-/orang untuk weekday, sedangkan untuk weekend sebesar Rp. 40.000,-/orang. Sedangkan bila anda menginginkan pembelian tiket terusan untuk ke jatim park 2 juga anda akan dikenakan retribusi ebesar Rp. 80.000,-/orang untuk weekday, dan Rp.100.000,-/orang untuk weekend.

Dengan berlatarkan belakang Gunung Panderman yang indah, Eco Green Park menawarkan banyak wahana tang dapat dikunjungi serta fasilitas yang mendukungnya, sehingga para pengunjung akan merasa nyaman bila berwisata ke tempat ini. Secara singkatnya tempat wisata ini dapat diartikan sebagai taman bermain serta kebun binatang yang berisikan aneka satwa.

Eco-Green-Park-malang
sumber gambar: www.jawatimurpark.com


Berikut ini ada beberapa jenis wahana yang dapat kalian kunjungi selama berada di Eco Green Park, diantaranya yaitu:

Bird Show Eco Green Park

Di wahana ini anda akan disuguhi dengan sebuah pertunjukkan yang melibatkan beberapa spesies burung yang cantik dan menarik. Pertunjukkannya diselenggarakan di Amphi Theatre pada pukul 12.30 hingga 15.30 WIB.

Feeding Time Dove

Bagi para pengunjung yang secara langsung ingin berinteraksi dengan burung merpati yang ada di tempat wisata ini, anda dapat mencobanya berinteraksi dengan cara memberikan makan pada burung merpati tersebut. Biasanya jika ingin memberikan makan pada burung merpati anda waktu-waktu tertentu, yaitu pada pukul 11.00, 13.00, dan juga 15.00 WIB.

Recyecle Parade

Pertunjukan yang ada di wahana recyecle parade ini adalah suatu persembahan yang disuguhkan oleh Eco Green Park bagi para pengunjungnya. Di wahan ini, semua yang ditunjukkan berasal dari pemanfaatan benda bekas yang ada di lingkungan sekitar seperti botol, kaleng minuman, kertas, dan lain sebagainya. Diman barang bekas tersebut diubah dan diolah menjadi sesuatu yang unik dan menarik.

Fire Dance

Taman rekreasi Eco Green Park juga menyediakan wahana pertunjukan yang sangat menarik dan menatang. Di wahan fire dance ini anda dapat menyaksikan tarian dengan permainan api. Pertunjukan ini diselenggarakan pada pukul 16.00 hingga 17.00 WIB di Ramayana Stage.

Rumah Terbalik

Di Eco Green Park ini juga menyuguhkan wahana yang tak pernah dijumpai di tempat wisata lainnya. Di tempat wisata ini ada sebuah wahana bertemakan rumah terbalik. Konsep yang ada diwahana ini sangat menarik karena tidak hanya rumahnya saja yang terbalik, tetapi semua perabotan yang ada di dalam rumah tersebut juga ikut terbalik. Jika kita memasuki wahana tersebut maka seolah-olah kita telah berjalan di atap-atap langit.

Water Track

Buat kalian yang suka akan tantangan, wahana ini sangat cocok buat kalian. Karena diwahan ini anda akan berjalan diatas balok-balok dengan posisi yang bervariasi yang berada diatas sebuah kolam. Jadi buat anda yang tidak dapat menjaga keseimbangan tubuh anda, maka siap-siap untuk basah ya.

Sebenernya masih sangat banyak wahana yang ada di tempat wisata selain yang sudah kami sebutkan dan jelaskan diatas. Nah, anda penasaran bukan dengan wahana-wahana apa saja yang ada d Eco Green Parkini? Untuk itu segera lah berkunjung ke kota malang dan berwisata bersama keluarga tercinta anda di Eco Green Park. Selamat berwisata.

sumber:

https://www.telusurindonesia.com/eco-green-parkobjek-wisata-unik-yang-menarik-untuk-dikunjungi.html


Your Comment






Skip to toolbar