Cetak Desain 3Dmu dengan M3D, Mini 3D Printer

m3d

Hi, sobat HiTech!

Sekarang ini, teknologi 3D printing memang mulai banyak digunakan. Tak hanya dalam industri yang berskala besar namun banyak juga industri kecil yang mulai menggunakan teknologi yang satu ini untuk menghasilkan produk-produk tertentu. Dengan ukuran yang mini, salah satu Printer 3D bernama Micro kini semakin populer diberbagai indsutri yang membutuhkan 3D printer. Hm… seperti apa ya? Check this out! 

Berkembanganya teknologi printer 3D, kini semakin banyak printer 3D yang dijual bebas di pasaran. Seperti yang telah dilansir Fancy beberapa waktu lalu, salah satu printer 3D yang sedang populer dengan ukuran mini yakni Micro (M3D).

Sesuai dengan namanya, printer ini juga hanya mampu menghasilkan benda-benda berukuran kecil saja. Dibekali dengan teknologi Micro Motion Chip, printer ini akan menghasilkan benda sesuai dengan ukuran yang dikehendaki dengan presisi. Micro juga mengusung Aerospace Grade Ceramic Heater System agar proses kerjanya cepat, rapi, serta presisi. Saat membelinya, kamu juga akan mendapatkan software M3D yang bisa dioperasikan dengan mudah. Hanya setinggi 4 inci, printer 3D ini sangat praktis dan bisa kamu letakkan di meja kerja yang sempit. Tak hanya itu, Micro hanya berbobot 1kg saja.

Printer 3D berukuran mini ini kompatibel dengan PC atau Mac yang memang sesuai dengan sistem operasi yang ada di pasaran.

Itu dia M3D, bagi sobat HiTech yang suka mendesain objek 3D, pas banget jika kamu juga dibekali dengan printer 3D mini ini, agar kamu bisa mencetak apa yang kamu buat dan membuatnya nyata apa yang kamu desain. Semoga Bermanfaat!

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tags: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Lewat ke baris perkakas