aku dan keluargaku

Artikel ini menceritakan tentang aku dan keluargaku. Aku bernama Yulia wati yang dilahirkan di Kota Wonogiri, 07 Juli 1997. Alamat tepanya aku dan keluargaku tinggal di sebuah Desa yang bernama Sumber Agung, dan menurut cerita dari warga sekitar dinamakan Sumber Agung karena sumber mata air nya tidk pernah kering. Aku dilahirkan dari sepasang suami Isteri yang bernama Sugiman dan Eliyah, beliau berdua lah ya ng telah membimbing dan mengajariku sampai sekarang ini. Atas berkat jasa beliau jugalah yang telah merawatku dari bayi hingga menginjak dewasa ini. Berkat kegigihan dan doa belliau pula lah yang telah mengantarkan ku sebuah Universitas negeri pilihan di semarang ini yaitu UNNES, sekarang ini nasib ku ditangan mu.

Aku sendiri sebenarnya mempunyai 3 adik. Pertama, dia seorang perempuan yang sangat cantik bernama Ria Novitasari yang sekarang ini berumur 12 tahun. Dia dilahirkan di Wonogiri, 18 November 2003, sekarang ini tellah mengenyam bangku sekolah di salah satu SD swasta di Talunmbo yaitu MIM Menerejo dan sekarang ini sudah kelas 6. Kedua, dia saeorang laki-laki yang bernama Septiandra Wahyu Prasetyo. Tapi sayang sekali adiiku lebih disayang oleh Allah SWT, sehingga ia dipanggil terlebih dahulu olehnya. Dia sendiri lahir di Wonogiri, 18 September 2011, dia di dunia ini hanya 12 hari. Ketiga, dia juga seorang laki-laki yang manis bernama Dafa Hanindito Hirmawan. Dia lahir di Wonogiri, 11 Desember 2013 dan sekarang ini berumur 2 tahun, aku berharap dengan lahirnya Dafa dapat menjadi cahaya bagi keluarga kami kembali karena kesedihan kehilangan Andra 4 tahun yang lalu.

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tulisan ini dipublikasikan di Artikel Kuliah Sosiologi & Antropologi. Tandai permalink.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:

[+] kaskus emoticons nartzco