Tambahkan Aksesoris Untuk Smartphonemu

powerbank

Hi, sobat Hitech!

Hayo ngaku, kalo kita memang tidak bisa jauh dari yang namanya gadget, ataupun smartphone. Mesti, sobat Hitech pernah merasakan, kalo misalkan lagi gak bawa hp rasanya itu mesti ada yang kurang? Bener, kan? Emang bener kalo smartphone yang kita gunakan itu penting, apalagi dalam menjalani aktivitas seharian. Untuk memaksimalkan kinerja dan tampilan dari smartphonemu, kali ini aku akan berbagi aksesoris yang bisa kamu gunain untuk smartphonemu. Cek ya!

Aksesoris smartphone adalah perangkat pendukung yang digunakan untuk mengoptimalkan smartphone. Nah, ini ada beberapa aksesoris yang bisa kamu gunakan:

  1. Power Bank

powerbank

Power bank kini menjadi salah satu aksesoris utama smartphone yang wajib untuk dimiliki karena fungsinya yang mampu mengisi daya baterai smartphone di mana saja, kapan saja. Power bank ini sangat bermanfaat terutama untuk kamu yang memiliki kegiatan padat di luar rumah. Baterai smartphonemu akan tetap dalam kondisi yang aman jika menggunakan power bank dengan kapasitas daya yang tinggi. Kamu bisa memilih jenis dan jumlah daya power bank yang sesuai dengan kebutuhan.

Power bank juga sekarang banyak yang memiliki desain dan warna yang menarik. Selain bisa menjadi pengisi daya semartphone, power bank yang stylish juga bisa menjadi penunjang penampilan Kamu.

  1. Anti Gores

anti gores

Anti gores atau screen guard merupakan aksesori penting lainnya yang wajib kamu aplikasikan pada layar smartphone. Screen guard ini akan sangat bermanfaat untuk melindungi layar smartphone terutama untuk jenis smartphone yang tidak dilindungi oleh fitur seperti Gorilla Glass. Akan tetapi, banyak juga yang tetap menggunakan screen guard walaupun smartphonenya sudah dilengkapi dengan fitur kaca pelindung.

Kamu bisa menggunakan screen guard Crystal Clear dengan tampilan yang bening dan Anti-Glare dengan tampilan yang agak gelap. Hanya saja, Crystal Clear akan meninggalkan bekas sidik jari sedangkan Anti-Glare tidak

  1. Earphone

earphone

Earphone umumnya menjadi salah satu aksesori yang akan kamu dapatkan satu paket dengan smartphone pada saat membelinya. Walau ada beberapa tipe dari jenis smartphone tertentu yang tidak menyertakan headset dalam paket smartphonenya. Earphone menjadi aksesori penting yang tidak hanya digunakan untuk mendengarkan musik, tetapi juga untuk memanggil atau menerima telepon. Kamu akan lebih mudah dan praktis saat harus menelepon dalam waktu yang lama.

  1. Kartu Micro SD dengan Kecepatan yang Lebih Tinggi

micro-sd-card

Kartu Micro SD akan banyak menolongmu memberikan ruangan yang cukup besar untuk semua data yang kamu miliki pada smartphone. Belilah micro SD yang sudah memiliki kecepatan yang lebih tinggi, tentunya dengan harga yang lebih tinggi juga. Kartu Micro SD dengan kecepatan yang lebih tinggi akan mampu mentransfer data lebih cepat juga. Kamu tidak perlu menunggu lama saat melakukan transfer data dengan kartu micro SD tersebut.

  1. Speaker Portable

speaker

Sudah terbiasa mendengarkan musik dengan kualitas suara yang tinggi? Bawalah selalu aksesori smartphone satu ini. Speaker portable yang sudah didukung oleh penghubung blutooth atau NFC. Kamu akan bisa mendengarkan musik dengan suara yang lebih besar dan tinggi dengan speaker portable ini. Ada banyak merk, bentuk, dan kualitas speaker portable yang bisa kamu pilih. Bahkan ada speaker portable yang ukurannya kecil sehingga ringan dan mudah untuk dibawa ke mana saja tetapi dengan kualitas suara yang luar biasa bagus.

  1. Casing

case

Ingin smartphonemu awet dan terlindung dari benturan terutama jika smartphone terjatuh? Aksesori berupa case sangat bermanfaat untuk melindungi smartphone dari benturan. Kamu bisa memilih jenis dan bahan case yang kamu sukai. Selain itu, tampilan case juga semakin menarik dan trendi. Case-case untuk smartphone juga bisa menjadi penunjang penampilanmu dan smartphonemu.

Gemana sobat? Mungkin beberapa ada yang sudah kamu gunakan. Aksesoris memang penting buat smartphone kita makin optimal. So, semoga bermanfaat!

“Tulisan ini dibuat untuk mengikuti Bidikmisi Blog Award di Universitas Negeri Semarang. Tulisan adalah karya saya sendiri dan bukan jiplakan.”

Tags: ,

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

* Kode Akses Komentar:

* Tuliskan kode akses komentar diatas:


Lewat ke baris perkakas